Beranda Bisnis Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Video Harian Kamu

Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Video Harian Kamu

228
0
BERBAGI
mendapatkan uang dari video youtube

Selamat malam sobat darsitek, bagaimana kabar kalian hari ini? Mudah-mudahan sehat selalu seperti biasanya. Postingan kali ini kita akan bahas bagaimana Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Video Harian Kamu.

Nah, di zaman sekarang ini tahun 2017 siapa sih yang tak kenal dengan yang namanya kamera apalagi gadget HP alias Handphone atau Telpon yang sudah smart semua, yang masih jadul buruan ke Counter HP ganti HP kamu. 😀

Oke, untuk membuat videopun sangatlah mudah, dan bagaimana cara membuat videomu menghasilkan uang berjuta-juta?? Yuk berikut tips dan rahasianya ya. Kalau kamu ikuti langkah-langkah ini, saya jamin kamu pasti akan dengan mudah mendapatkan uang.

Mungkin kata Youtube sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Bagaimana tidak, manusia zaman sekarang haus akan hiburan dan setiap kali menggunakan internet PC ataupun Mobile, hampir semua orang memikirkan kata Youtube.

Dan mungkin kita juga sering melihat video atau artikel yang mereview kegiatan mereka dan mendapatkan uang dari video tersebut. Apakah ini nyata atau hoax? Ya tentu nyata lah. So, kita jangan hanya menjadi penonton di youtube, unggahlah atau upload video-video hasil karya kamu yang ada di ponsel, video apapun itu terserah kamu. Misalkan merekam kegiatan harian kamu di rumah atau di sekolah yang biasa kita sebut VLOG, atau merekam hewan peliharaan kamu di rumah terserah apa saja.

Selain kita di bayar oleh youtube melalui programnya dengan nama adsense, kita juga bisa terkenal apapila banyak orang yang sangat suka dengan video kita, ini juga bisa menjadi penghasilan dan nilai tambah buat kita. Misalnya ada produk perusahaan yang ingin produknya di review oleh kamu melalui youtube chanel dan lain sebagainya.

Loading...

Nah, pasti banyak yang bertanya untuk mendapatkan uang dari Youtube gimana caranya? Jawabannya sangatlah mudah sekali, mari ikuti caranya:

Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Video Harian Kamu

  1. Kamu harus punya akun google atau email google (gmail) dan silahkan login ke Youtube untuk membuat chanel kamu.
  2. Buat video kamu sendiri sebanyak 1 atau 2 video, jangan upload buatan orang lain, misal download dari youtube atau merekam dari TV. Kamu bisa browsing di google untuk peraturan youtube adsense.
  3. Hubungkan chanel youtube kamu dengan google adsense. Tipsnya kamu harus mempunyai 2 email google dalam hal ini. Satu email untuk akun youtube dan email yang satu lagi untuk adsense, tidak bisa menggunakan email yang sama meskipun sama-sama mitra google.
  4. Asalkan chanel kamu mempunyai video yang layak untuk menghasilkan uang (tidak melanggar hak cipta), saya jamin akun adsense kamu akan di terima.
  5. Biar penghasilannya banyak update terus video kamu bila perlu setiap hari 1 atau 2 video.
  6. Oh ya, sebagai tambahan google membuat peraturan baru di tahun 2017 ini. Video baru dapat di monetize (dijadikan uang) jika sudah mempunyai 10.000 view, jika telah melewati itu maka otomatis video kamu akan muncul iklan adsense youtube.

Untuk mengetahui bagaimana caranya membuat akun atau chanel youtube dan mendaftar Youtube Adsense, silahkan browsing di google atau jika mau menunggu saya akan buatkan artikel kedepannya.

Itu saja tutorial singkat saya mengenai Cara Gampang Mendapatkan Uang Dari Video Harian Kamu. Semoga bermanfaat untuk kalian semua, sekian dan terimakasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here