Beranda Sains Teknologi Terbaru 2019 di Era Revolusi Industri 4.0

Teknologi Terbaru 2019 di Era Revolusi Industri 4.0

1034
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
4.0 Industri

Asdar.id – Anda sebagai generasi milenial atau yang lebih tua dari generasi ini pasti tau dong ya revolusi industri 4.0. Revolusi Industri berkembang terus menerus dari 1.0 hingga kini 4.0.

Revolusi industri 4.0 ini telah memudahkan pekerjaan manusia karena di era revolusi industri 4.0 sudah menggunakan teknologi teknologi yang canggih serta didukung oleh layanan internet yang cukup memadai.

Di era revolusi industri 4.0 telah muncul gagasan baru misalnya teknologi. Sekarang ini sudah banyak tenaga tenaga manusia digantikan oleh mesin. Manusia tinggal mengoperasikan nya dengan baik.

Nah, kali ini kita akan membahas teknologi teknologi terbaru di era Revolusi industri 4.0 ini. Apa saja itu? Oke langsung cek aja!

Teknologi Terbaru 2019 di Era Revolusi Industri 4.0

  • Munculnya sinyal 5G.

Dikabarkan akan muncul tahun 2020, koneksi 5G akan segera diluncurkan tahun 2019 ini. Wah tentunya hal ini mempermudah untuk melakukan jejaring sosial ya, karena koneksi yang cukup kencang.

  • Kendaraan dengan kemudi otomatis.

Sudah bisa membayangkan? Kendaraan kendaraan akan berjalan secara otomatis alias tanpa supir. Wih keren kan pastinya. Mobil mobil seperti Daimler, GM, Ford akan segera diluncurkan tahun 2019.

  • Televisi 8k

Semakin berkembangnya teknologi, ukuran televisi juga semakin besar. Baru baru ini Samsung baru saja meluncurkan televisi 4k. 4k aja rasanya udah gede banget ya kan? Apalagi 8k, tambah mantep dong pastinya hehe.

  • Ponsel Lipat.

Dari waktu ke waktu, ukuran Smartphone semakin menipis ya gan. Tahun 2019 ini ponsel yang bisa dilipat akan segera diluncurkan. Wah gimana sih ponsel Lipat itu? Kita tunggu aja ya hehehe.

  • Quantum Teleporter.

Alat ini mampu menduplikat benda benda yang ingin kita gandakan. Uniknya benda yang Anda duplikat itu akan menghilang selama Anda menciptakan duplikatnya. Sulit dijelaskan dengan kata kata ya hehehe.

  • Sarung tangan yang bisa bicara.

3 orang yang berasal dari negara Ukraina yang menciptakan sarung tangan ini. Sarung tangan ini akan menerjemahkan gerak tangan menjadi suara yang bisa Anda dengarkan.

Sarung tangan ini dibuat untuk mempermudah orang bisu atau tuli untuk berkomunikasi. Orang orang yang tidak mengerti bahasa isyarat akan dipermudah dengan suara yang dihasilkan oleh sarung tangan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini