Beranda Tulis Artikel

Tulis Artikel

Asdar Id sudah online sejak Agustus 2017 dan selalu berusaha memberikan artikel menarik tentang Informasi, Berita, Ilmu Pengetahuan dan lainnya secara umum kepada pembaca. Bagi rekan-rekan yang ingin menampilkan karya tulisannya di blog ini, saya sebagai pemilik Asdar Id membuka kesempatan untuk mengirimkan artikelnya.

Artikel yang kami terima adalah artikel dengan topik apa saja mulai dari arsitektur, sipil, seputar bisnis, kewirausahaan, inspirasi dan motivasi, karir, pengembangan diri, media sosial, seputar blogging, perkembangan teknologi, dan lain-lain secara umum.

Tulis Artikel Gratis:

Form Tulis Artikel:

Ketentuan Penulisan:

Ketentuan penulisan yang akan diterbitkan di Asdar Id sebagai berikut:

  1. Artikel bukan artikel promosi tapi berupa informasi, tips & trik, dan tutorial. Boleh artikel tentang berita terbaru tapi tulisannya harus dengan bahasa sendiri.
  2. Ketika mengirim artikel tips & trik, harap sertakan gambar/screenshot agar mudah dimengerti oleh pembaca.
  3. Panjang artikel yang dikirimkan setidaknya ada 300 kata.
  4. Artikel dapat menggunakan bahasa standar atau santai, tetapi tidak berlebihan atau bahasa yang berbahaya untuk dibaca.
  5. Jangan lupa cantumkan nama (nama panggilan), tautan Blog atau akun media sosial Anda di artikel yang Anda kirim. Sumber dapat ditempatkan di bagian bawah artikel.
  6. Silakan kirim artikel Anda melalui email ke admin@asdar.id

Keuntungan:

  1. Setiap artikel yang dipublish di asdar.id akan disubmit ke media sosial dengan followers ribuan. Dengan begitu artikel yang Anda kirim akan dibaca oleh lebih banyak orang di internet atau media sosial, sehingga masyarakat luas bisa lebih mengenal dan mengetahui karya tulis Anda.
  2. Membantu meningkatkan trafik blog Anda. Setiap artikel yang Anda kirim akan diberikan kredit berupa link ke website dan/atau akun media sosial Anda. Trafik blog asdar.id tiap hari juga semakin meningkat, untuk itulah sangat baik untuk mempromosikan karya tulis anda disini.

Catatan: Semua artikel yang saya terima akan diperiksa dan diedit seperlunya untuk kenyamanan pembaca. Hanya artikel yang memenuhi kriteria yang akan dipublikasikan, jadi kirimkan artikel berkualitas Anda sekarang juga.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga bisa menjadi manfaat untuk amal ibadah Anda di akhirat kelak. Salam blogger!