Beranda Struktur Bangunan Detail Konstruksi Kuda Kuda Kayu Dengan Bentang Maksimal 7 Meter

Detail Konstruksi Kuda Kuda Kayu Dengan Bentang Maksimal 7 Meter

9922
3
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
detail kuda-kuda kayu (klik untuk memperbesar)

Penggunaan rangka atap pada saat ini sudah sangat beragam mulai dari kayu, aluminium dan baja, pemilihan dan penggunaan dari masing-masing material tersebut sudah tentu harus sesuai dengan peruntukan serta ketersediaan dana atau budget.

Kebanyakan masyarakat Indonesia saat ini masih banyak yang menggunakan material kayu, selain mudah didapat, tingkat kesulitan yang cukup rendah, dalam arti bisa dikerjakan oleh tukang kayu lokal dan tidak dibutuhkan tenaga ahli. Berikut detail Kuda Kuda Kayu yang biasa digunakan untuk bentang maksimal 7 m:

Detail Konstruksi Kuda Kuda Kayu Dengan Bentang Maksimal 7 Meter

detail kuda-kuda kayu (klik untuk memperbesar)

Hal yang harus diperhatikan:

  • Untuk bentang yang lebih besar dibutuhkan perkuatan.
  • Untuk kayu yang lebih dari 3 m, maksimal 3,5 m harus dipasang sambungan dengan perkuatan.

Sekian postingan singkat ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE, terimakasih!

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini