Beranda Islami Donasi untuk Pembangunan Islamic Center di Jakarta

Donasi untuk Pembangunan Islamic Center di Jakarta

761
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
Islamic Centre Update

“Barang siapa yang membangun masjid (karena harapan wajah Allah), Allah akan membangunkan bangunan yang semisalnya disurga”. (HR. Bukhari dan Muslim, dari ‘Utsman bin ’Affan).

Sedekah atau infaq mempunyai beberapa manfaat untuk kita, baik sesaat maupun berkepanjangan, diantara manfaat tersebut adalah:

1. Allah Mengganti Harta yang Disedekahkan

Banyak di antara manusia yang takut miskin apabila gemar menyedekahkan hartanya. Padahal, Allah menjanjikan balasan yang berlipat ganda bagi orang yang bersedekah.

Allah berfirman dalam surat Saba ayat 39 bahwa Allah akan mengganti sedekah yang kita keluarkan, “Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya dan Dialah pemberi rezeki yang sebaik-baiknya.”

2. Sedekah Membuka Pintu Rezeki

Rasulullah bersabda dalam hadis riwayat Baihaqi, “Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah.”

Diriwayatkan pula dalam hadis riwayat Muslim, “Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), niscaya Aku memberikan nafkah kepadamu.”

3. Sedekah Melipatgandakan Rezeki

Allah berfirman dalam Surat Al-Baqarah Ayat 261, “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.”

4. Sedekah Memperpanjang Warisan

Dalam Hadis riwayat Ahmad Rasulullah bersabda, “Tidaklah seorang yang bersedekah dengan baik kecuali Allah memelihara kelangsungan warisannya.”

5. Sedekah Sebagai Naungan di Hari Kiamat

Diriwayatkan dalam hadis riwayat Ahamad, Rasulullah bersabda, “Naungan bagi seorang mukmin pada hari kiamat adalah sedekahnya.”

Yuk salurkan Infaq Anda untuk pembangunan Islamic Center di Jakarta:

Rek. Donasi | Bank Muamalat
No. 1240 999 999 an. Khalid Basalamah Yys

Konfirmasi melalui WA ke nomor 0877 8210 0300 dengan format nama / nomor rekening / bank asal / jumlah transfer. atau kirimkan bukti transfernya.

Semoga Allah menerima amal kita, melipat gandakannya, dan menjadikannya sebagai jariyah yang berkepanjangan, amin.

Jazakumullah khairan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini