Beranda SketchUp Download Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp

Download Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp

449
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui tombol Donasi. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
taman bermain anak skp
taman bermain anak skp

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan referensi Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar 3D sketchup, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar 3 dimensi eksterior.

Pengertian Taman Bermain Anak

Secara umum tujuan perancangan taman bermain anak adalah menyediakan fasilitas permainan yang aman, nyaman, dan dapat digunakan bagi semua anak termasuk anak yang memiliki keterbatasan fisik. Taman bermain menjadi fasilitas bagi anak dalam mengembangkan kemampuan kognitif, sosial, fisik, serta kemampuan emosional yang selalu dibutuhkan saat tumbuh menjadi dewasa.

Kesuksesan perancangan taman bermain anak juga bisa berkontribusi bagi pemerintah dalam menambah daya tarik wisatawan dari nusantara maupun mancanegara yang mau berkunjung dan membantu program pemerintah dalam menyediakan ruang bermain beserta fasilitas permainan yang memadahi. Sesuai dengan model pemrograman perancangan, perancangan taman bermain anak harus berdasarkan isu, tujuan dan kriteria. Pemrograman ini diklasifikasikan ke dalam 3 aspek: keamanan, kenyamanan,

dan kemudahan. Aspek keamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi anak yang bermain dengan mudahnya orang tua atau pendamping yang mengawasi. Aspek kenyamanan bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaan bahan yang sesuai dan pengaruh lingkungan sekitar termasuk keteduhan bagi anak-anak untuk melakukan aktivitas bermain. Aspek kemudahan bertujuan untuk memberikan kemudahan bergerak dan beraktivitas bagi semua anak-anak, maupun anak dengan keterbatasan fisik.

Download Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar 3d taman bermain anak dalam format sketchup yang lengkap. Type rumah ini kebanyakan digunakan pada pembangunan taman bermain di Indonesia. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja 3D. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun sipil. Silahkan modifikasi sesuka hati sesuai dengan keinginan anda.

Gambar ini dalam format .skp yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi sketchup minimal versi 2017 atau diatasnya, jika versi dibawahnya maka file tidak akan bisa terbuka. Selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp dibawah ini:

Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp

Taman Bermain Anak File SKP SketchUp

Google Drive DOWNLOAD[6.87MB]
Mediafire DOWNLOAD[6.87MB]

Material SketchUp pada Gambar

Google Drive DOWNLOAD[10.17MB]
Mediafire DOWNLOAD[10.17MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain. File Owner: jamal_arsitek

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Desain Taman Bermain Anak Format SKP SketchUp, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain 3d atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini