Beranda Desain Gambar Download Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD

Download Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD

9918
2
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
detail pintu ruko
detail pintu ruko

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan contoh Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa.

Pengertian Folding Gate

Folding gate adalah pintu besi sistem buka tutupnya digeser kesamping baik arah kekanan maupun arah kekiri, pintu folding gate pada umumnya dipergunakan untuk pintu toko atau pintu garasi. Dari sisi harga dapat dilihat dari sisi ketebalan daun dan ketebalan rangkanya masing-masing.

Folding gate jauh lebih kuat dan kokoh untuk masa penggunaan jangka panjang. Selain kokoh dan kuat, folding gate jauh lebih safety untuk segi keamanannya karena terdapat besi yang silang menyilang di bagian dalam (sistem harmonika).

Pintu ruko/ folding gate juga merupakan ikon penting didalam gambar kerja ruko. Untuk saat ini, gambar pintu ruko dipakai untuk pengajuan Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Terkadang para tim teknis pemeriksa gambar mengeluhkan tidak lengkapnya suatu gambar yang diajukan sebagai suatu syarat dalam pengurusan IMB. Nah, untuk itu, disini saya akan membagikan kepada rekan-rekan sekalian detail pintu ruko yang bisa digunakan untuk persyaratan IMB.

Download Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar folding gate/ pintu ruko yang ditambah perlengkapan ventilasi udara. Gambar ini diperbesar menjadi skala 1 : 20, jadi penamaan komponennya rekan-rekan bisa mencarinya di internet. Untuk kebutuhan lebar dan tingginya, silahkan rekan-rekan sesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.

Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat penambahan lainnya.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Berikut gambar Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD, silahkan didownload dibawah ini:

Bestek Gambar Kerja Sekolah DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[2.78MB]
Mediafire DOWNLOAD[2.78MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Download Detail Pintu Ruko (Folding Gate) File DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini