Beranda Desain Gambar Download Gambar Museum Format DWG AutoCAD

Download Gambar Museum Format DWG AutoCAD

2712
0
BERBAGI
Blog ini di jual. Rentang penawaran antara Rp100 juta - Rp500 juta. Jika berminat silahkan kontak DISINI.
museum
museum

Halo sobat arsitek dan sipil dimanapun berada, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya kembali lagi membagikan referensi Gambar Museum Format DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sebelum masuk ke link download, berikut saya jelaskan secara singkat apa itu museum.

Pengertian Museum

Museum adalah lembaga yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Museum berfungsi mengumpulkan, merawat, dan menyajikan serta melestarikan warisan budaya masyarakat untuk tujuan studi, penelitian dan kesenangan atau hiburan.

Museum adalah bangunan yang memamerkan benda-benda pameran permanen yang menarik perhatian publik. Seperti warisan sejarah, artistik, dan ilmu atau bisa disebut tempat menyimpan barang-barang lama.

Museum berasal dari kata mouseion (Yunani). Isitilah museum merujuk pada nama kuil untuk sembilan Dewi Muses. Anak dari Dewa Zeus. Dewi Muses melambangkan pengetahuan dan seni. Museum ini biasanya dikaitkan dengan koleksi barang antik atau seni. Museum biasanya memiliki perpustakaan.

Museum berkembang seiring berkembangnya ilmu pengetahuan. Sementara manusia semakin membutuhkan bukti-bukti otentik terkait dengan sejarah. Koleksi museum dapat diperiksa oleh para akademisi, mendokumentasikan keunikan dan sejarah komunitas tertentu, dan mendokumentasikan ide-ide yang berguna untuk masa depan. Benda yang disimpan biasanya berupa karya seni, fosil (sisa-sisa fosil makhluk hidup), artefak (alat produk budaya), manuskrip, dan sebagainya.

Awalnya, itu bisa menjadi museum yang menampung koleksi individu, keluarga, atau institusi kaya. Kemudian tempat itu tumbuh dan banyak dikunjungi. Menurut Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 66 tahun 2015 tentang museum pasal 3 ayat 1: Pemerintah, Pemerintah Daerah, Setiap Orang, dan Masyarakat Hukum Adat dapat mendirikan Museum.

Download Gambar Museum Format DWG AutoCAD

File CAD yang saya bagikan kali ini menyajikan hanya gambar denah saja dari sebuah desain museum. Gambar ini terdiri dari denah dan tampak saja. Gambar tidaklah lengkap sebab merupakan bahan latihan saja. Keterangan pada gambar ini berbahasa Rumania, jadi teman-teman harus mentranslatenya dulu agar paham.

Gambar ini bertujuan hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni jurusan Arsitek bidang desain gambar atau civil engineering. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat detail-detail yang lebih kompleks, tentunya harus memahami dulu detail-detail dari museum.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Gambar Museum Format DWG AutoCAD dibawah ini:

Gambar Museum Format DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[3.24MB]
Mediafire DOWNLOAD[3.24MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Museum Format DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini