Beranda Desain Gambar Download Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD

Download Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD

4036
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
tangga pasar tradisional
tangga pasar tradisional

Halo sobat arsitek dan sipil dimanapun berada, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan referensi Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Seperti yang kalian ketahui banyak sekali model tangga yang bisa dibuat jika kita membangun suatu bangunan, tentunya semua itu tergantung selera dan keinginan si pemilik. Kalian pasti juga sudah sangat tahu bentuk bentuk tangga yang ada pada suatu bangunan, baik itu tangga putar, tangga besi/baja, tangga berbahan dasar kayu dan tangga yang terbuat dari beton. Nah pada postingan kali ini saya akan membagikan gambar tangga untuk pasar tradisional 2 tingkat.

Pengertian Pasar Tradisional

Pasar tradisional merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli serta ditandai dengan adanya transaksi penjual pembeli secara langsung dan biasanya ada proses tawar-menawar, bangunan biasanya terdiri dari kios-kios atau gerai, los dan dasaran terbuka yang dibuka oleh penjual maupun suatu pengelola pasar.

Kebanyakan menjual kebutuhan sehari-hari seperti bahan-bahan makanan berupa ikan, buah, sayur-sayuran, telur, daging, kain, pakaian barang elektronik, jasa dan lain-lain. Selain itu, ada pula yang menjual kue-kue dan barang-barang lainnya. Pasar seperti ini masih banyak ditemukan di Indonesia, dan umumnya terletak dekat kawasan perumahan agar memudahkan pembeli untuk mencapai pasar.

Beberapa pasar tradisional yang “legendaris” antara lain adalah pasar Beringharjo di Yogyakarta, pasar Klewer di Solo, pasar Johar di Semarang. Pasar tradisional di seluruh Indonesia terus mencoba bertahan menghadapi serangan dari pasar modern.

Download Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD

Pada saat sekarang ini jenis tangga yang paling banyak digunakan oleh orang yakni tangga beton, biasanya banyak terdapat pada bangunan 2 lantai bahkan pada bangunan pasar tradisional juga banyak diterapkan. Ini dikarenakan tangga beton sangat aman sekali, tidak mudah lapuk dan sangat kokoh dan proses pembuatannya pun terbilang sangat mudah.

Gambar tangga yang saya akan bagikan kali ini terdiri dari denah, potongan dan detail-detailnya. Kalian juga bisa memodifikasi sesuai keinginan kalian tentunya.

Silahkan didownload Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD dibawah ini:

Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[59.58KB]
Mediafire DOWNLOAD[59.58KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Tangga Pasar Tradisional Format DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini