Beranda Teknologi HP Akan Luncurkan Komputer Yang Di Klaim Super Cepat Didunia

HP Akan Luncurkan Komputer Yang Di Klaim Super Cepat Didunia

155
0
BERBAGI
ilustrasi komputer hp super cepat

Perangkat superkomputer jika memiliki kecepatan yang luar biasa hal ini tak mengherankan. Karena penggunaannya sudah pasti dalam skala besar, seperti untuk server, karena superkomputer memiliki kecepatan berkali-kalilipat dari komputer pada umumnya.

HP Akan Luncurkan Komputer Yang Di Klaim Super Cepat Didunia

Dalam perkembangan teknologi, perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia, HP merilis perangkat komputer dengan kecepatan paling cepat didunia. Seperti yang dilansir dari TweakTown, Selasa (6/12/2016), superkomputer yang bernama The Machine ini merupakan penyempurnaan versi prototipe yang telah dikenalkan HP pada 2014 lalu.

Pihak HP mengatakan bahwa komputer besutan HP ini 8.000 kali lebih cepat dari komputer pada umumnya. Jika saat ini komputer gaming dikenal sangat cepat, dengan munculnya The Machine komputer gaming tidak ada apa-apanya.

Mempunyai kinerja yang sangat cepat, HP mendesain perangkat superkomputer ini tidak selalu bergantung pada penggunaan prosesor papan atas. HP menjelaskan bahwa mereka juga menggunakan photonics yang juga memaksimalkan kinerja RAM, itulah sebabnya komputer terbaru mereka ini memiliki kecepatan yang sangat luar biasa.

Di dalam The Machine sendiri terpasang RAM sebesar 8 TB untuk RAM-nya. Kapasitas tersebut 30 kali lebih besar dari kemampuan komputer lain pada umumnya. HP mentargetkan The Machine ini ditujukan perusahaan papan atas sekelas Google atau Facebook. Namun mereka menjelaskan bahwa komputer super cepat ini diharapkan meluncur 2018 dan paling lama awal 2019 mendatang.

Sekian postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang ingin mencari informasi tentang laptop tercepat. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE dibawah ini, terimakasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here