Beranda Info Foto Toko Yang Menjual Mainan dan Jajanan Tahun 90-an, Bikin Kangen!

Foto Toko Yang Menjual Mainan dan Jajanan Tahun 90-an, Bikin Kangen!

2330
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
Mainan Anak Tahun 90-an

Ada yang bilang bahwa generasi 90-an adalah salah satu generasi terbaik yang pernah hidup di dunia ini. Tentu saja kamu yang sudah berusia 20-30 tahunan, menyadari betul betapa indahnya hidup di masa itu. Merasa rindu dengan berbagai hal tahun 90-an? Sebuah outlet di Jakarta Selatan pun menghadirkan pernak-pernik 90-an untuk mesin waktumu ke sana.

Outlet atau toko itu terletak di kawasan Pom Bensin Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Meski hanya punya ukuran 2Γ—2 meter, outlet yang dimiliki oleh Dino ini memiliki berbagai barang yang membuatmu kembali ke masa tahun 90-an.

Kamu bisa menemukan jajanan populer anak-anak 90an seperti permen karet Yosan, permen payung hingga mie Anak Mas yang melegenda itu.

Tak hanya jajanan, di outlet ini kamu juga bisa melepas rindu dengan membeli mainan balon tiup, monopoli, gameboy tetris hingga memelihara hewan lewat Tamagotchi.

Toko ini sendiri dibangun oleh pemiliknya yang bernama Dino. Dino memulai berjualan berbagai pernak-pernik kenangan tahun 90-an melalui akun Instagram. Namun karena peminat yang makin tinggi, pria asal Palembang itupun memutuskan membuka sebuah outlet mungil untuk berdagang barang 90-an.

Sudah tiga bulanan membuka outlet, rupanya pelanggan Dino mayoritas adalah mahasiswa atau para pekerja muda yang ingin nostalgia ke masa 90-an. Yang lucu, menurut Dino rupanya barang terlaris adalah Tamagotchi. Permainan di mana kamu bisa memelihara hewan secara komputer itu diburu banyak pembeli, karena kelangkaannya.

Meskipun banyak barang yang tersedia dalam kondisi bekas, rupanya Dino tak ingin menjual barang bekas untuk konsumen setianya.

Kamu bisa lihat suasana tokonya melalui foto berikut ini.

Mainan dan Jajanan Tahun 90-an

Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an
Toko mainan dan jajanan 90-an

Sekian postingan kali ini mengenaiΒ Foto Toko Yang Menjual Mainan dan Jajanan Tahun 90-an, Bikin Kangen!, semoga bisa melepas kangen sambil bernostalgia khususnya untuk anak tahun 90-an. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini