Beranda Kesehatan Berbagai Macam Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Secara Alami

Berbagai Macam Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Secara Alami

145
0
BERBAGI
Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah

Dengan mempraktekkan cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami ini, ucapkan selamat tinggal pada bercak, noda, dan flek yang tak diundang pada wajah anda. Bintik hitam di wajah memang bukan hal yang diinginkan oleh setiap orang, terutama bagi kaum wanita.

Berbagai cara pun dilakukan untuk menyamarkannya, seperti menggunakan makeup. Namun anda tidak perlu khawatir, bintik hitam di wajah bisa diatasi dengan mudah dan aman. Berikut cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara alami:

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah

Lemon

Untuk menghilangkan bintik hitam di wajah, anda bisa membuat masker madu dan lemon. Caranya, campur air perasan dari setengah butir lemon dengan dua sendok teh madu. Oleskan campuran ini ke bintik-bintik hitam diwajah. Diamkan selama 30 menit, lalu bilas hingga bersih. Anda juga bisa mengoleskan langsung air perasan lemon ke bintik hitam di wajah tanpa dicampur apapun. Lakukan tiap tiga kali dalam seminggu.

Lidah Buaya

Cara menghilangkan bintik hitam di wajah yang lain adalah dengan menggunakan lidah buaya. Caranya, patahkan sedikit lidah buaya, remas daging lidah buaya tersebut, dan oleskan langsung ke bintik hitam di wajah.

Pepaya

Iris tipis buah papaya dan tempelkan pada bintik-bintik gelap di wajah selama 20 – 30 menit. Untuk mendapatkan hasil terbaik, ulangi perawatan ini dua kali sehari. Buah papaya juga bisa anda hancurkan hingga halus terlebih dahulu sebelum dioleskan ke wajah.

Cuka Apel

Oleskan cuka apel ke bintik-bintik gelap dengan bola kapas dan biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas, sebagai salah satu cara menghilangkan bintik hitam di wajah.

Kentang

Anda cukup memarut kentang ukuran sedang ke dalam mangkuk dan tambahkan madu secukupnya. Oleskan campuran tersebut ke bintik-bintik hitam di wajah anda. Biarkan selama sekitar 15 menit, bilas dengan air dingin.

Sekian artikel singkat kali ini, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here