Beranda Peralatan Download Block AutoCAD – Sungkup atau Penyedot Udara

Download Block AutoCAD – Sungkup atau Penyedot Udara

285
0
BERBAGI
sungkup atau penyedot udara
sungkup atau penyedot udara

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan block autocad – sungkup atau penyedot udara format dwg untuk dipakai pada gambar anda.

Informasi Singkat Block Autocad – Sungkup atau Penyedot Udara

File AutoCAD ini berisi: CAD Blok dalam tampilan rencana, depan dan elevasi. Sungkup udara untuk dapur, ventilasi, sungkup udara pada pemasangan di dinding, sungkup udara langit-langit.

Untuk mewujudkan impian rumah idaman anda, desain interior gambar sangat penting untuk estetika dan keindahan. Di setiap gambar kerja pasti ada block autocad yang digunakan untuk mempermudah kita dalam mendesain ruangan/ interior. Untuk itu seorang arsitek diwajibkan untuk membuat gambar desain secara detail dan akurat mulai dari awal sampai akhir.

Download Block AutoCAD – Sungkup atau Penyedot Udara

File yang saya bagikan kali ini dapat dibuka pada AutoCAD 2004 keatas. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan didownload Sungkup atau Penyedot Udara – Air Conditioner dibawah ini:

DOWNLOAD [150.30KB]

DOWNLOAD LENGKAP KUMPULAN CAD BLOCKS PERALATAN FORMAT DWG

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Block AutoCAD – Sungkup atau Penyedot Udara, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi blok. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini