Beranda Desain Gambar Contoh Detail Standart Penulangan Beton Untuk Gedung Format DWG (File AutoCAD)

Contoh Detail Standart Penulangan Beton Untuk Gedung Format DWG (File AutoCAD)

19976
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
detail standar untuk penulangan beton

Postingan kali ini saya akan membagikanΒ Contoh Detail Standart Penulangan Beton Untuk Gedung Format DWG (File AutoCAD). Standar ini merupakan detail dan pendetailan penulangan beton untuk bangunan gedung yang meliputi Gambar Kombinasi, Toleransi, Kait dan Bengkokan, Balok dan Balok Induk, Kolom, Panjang Penyaluran dan Sambungan Tulangan, Detail Sambungan, Penumpu Tulangan, Join, Detail Rangka Portal, Dinding, Diafragma dan Plat beton, Tata Cara Pabrikasi, Penumpu Tulangan, Pemasangan Tulangan Berdasarkan Ukuran/Jarak.

Untuk lebih memahaminya silahkan lihat gambar dibawah.

Detail Standart Penulangan Beton Untuk Gedung

detail standar untuk penulangan beton

Bagi yang membutuhkannya, silahkan download contoh detail standar penulangan gedung dibawah ini dengan format DWG.

DOWNLOAD

Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombolΒ SHAREΒ dibawah ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini