Beranda Sipil Download Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap

Download Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap

1475
0
BERBAGI
rab pengerasan jalan
rab pengerasan jalan

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Artikel kali ini saya akan membagikan Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap untuk Dana Desa kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

RAB ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi perhitungan anggaran biaya untuk jalan, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar menghitung anggaran biaya.

Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap

Seiring dengan makin banyaknya permintaan untuk meminta contoh RAB pengerasan jalan tingkat desa yang masuk ke email blog ini, maka saya dengan senang hati membuatnya dalam sebuah artikel.

RAB pengerasan jalan ini berbentuk dokumen ms. excel yang menggunakan rumus terintegrasi dari file ke file supaya mendapatkan hasil persentase maksimal sesuai dengan Pagu Anggaran Desa.

Tetapi Survey Harga yang terdapat dalam RAB ini hanyalah contoh dan tidak bisa menjadi acuan. Begitupun dengan kebutuhan bahan, alat maupun upah. Silahkan anda sesuaikan dengan daerah anda masing-masing.

Rumus di dalam RAB masih tetap berjalan normal sehingga teman-teman cukup merubah survey harga sesuai dengan kondisi lapangan masing-masing, kebutuhan bahan dan lain sebagainya. Untuk analisa SNI terbaru silahkan download disini.

Berikut Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap, Silahkan didownload secara gratis dibawah ini:

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Contoh RAB Pengerasan Jalan Lengkap, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar menghitung anggaran biaya atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini