Beranda Desain Gambar Download Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD

Download Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD

1248
0
BERBAGI
detail tangga baja
detail tangga baja

Halo sobat arsitek dan sipil dimanapun berada, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan referensi Download Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Seperti yang kalian ketahui banyak sekali model tangga yang bisa dibuat jika kita membangun suatu bangunan, tentunya semua itu tergantung selera dan keinginan si pemilik rumah. Kalian pasti juga sudah sangat tahu bentuk bentuk tangga yang ada pada suatu bangunan, baik itu tangga putar, tangga besi, tangga berbahan dasar kayu dan tangga yang terbuat dari beton.

Download Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD

Pada saat sekarang ini jenis tangga yang paling banyak digunakan oleh orang yakni tangga baja, biasanya banyak terdapat pada bangunan pertambangan. Ini dikarenakan tangga baja sangat aman sekali, tidak mudah lapuk dan sangat kokoh meskipun proses pembuatannya membutuhkan detail yang sangat rumit.

Gambar tangga yang saya akan bagikan kali ini terdiri dari denah, potongan dan detail-detailnya. Kalian juga bisa memodifikasi sesuai keinginan kalian tentunya.

Khusus untuk apartemen dan rumah susun, jika bangunannya bertingkat banyak, maka detail tangga pun harus dibuat sedetail-detailnya. Pada gambar detail tangga baja ini biasa digunakan untuk lantai dasar ke lantai 2 bangunan.

Silahkan didownload Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD dibawah ini:

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Detail Tangga Baja File AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini