Beranda Desain Gambar Download Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Download Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD

514
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
tampak depan showroom yamaha

Halo teman-teman arsitek dan sipil dimanapun, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan contoh Download Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa.

Pengertian Showroom

Showroom atau dalam bahasa indonesia disebut ruang pamer biasa didefinisikan sebagai tempat untuk memamerkan produk tertentu, seperti otomotif, furniture, dan lain-lain yang berfungsi untuk meningkatkan pemasaran. Showroom memiliki 2 jenis, yaitu:

  1. Showroom permanen, adalah showroom yang dipakai untuk jangka panjang dan bersifat menetap.
  2. Showroom sementara, adalah showroom yang dipakai hanya untuk beberapa waktu tertentu seperti pameran.

Berdasarkan jenis dan fungsinya, showroom terdapat beberapa jenis, diantaranya adalah:

  1. Showroom sports car, adalah showroom yang dikategorikan khusus untuk memamerkan mobil yang berjenis sports yang biasanya berharga tinggi seperti mobil Lamborghini, Aston Martin, Bentley.
  2. Showroom mobil klasik, adalah showroom yang dikategorikan khusus untuk memamerkan mobil-mobil klasik yang sudah jarang ditemui akhir-akhir ini seperti 1987 BMW Coupe, 1973 Cadillac Eldorado.
  3. Showroom berdasarkan merek mobil, adalah showroom yang hanya memamerkan satu jenis merek saja di dalam satu showroom, seperti showroom Honda, Daihatsu, Mitsubishi.
  4. Showroom kendaraan berat, adalah showroom yang dikhususkan untuk memajang kendaraan-kendaraan besar seperti truk, bus.

Fungsi dari sebuah showroom adalah untuk memamerkan barang atau produk yang ditawarkan kepada konsumen. Barang yang dipajang dalam sebuah showroom bermacam macam seperti mobil, komputer, meubel, barang antik, batu alam, kerajinan, batik, gerabah, dan lain-lain.

Sebagai tempat memamerkan produk, ruang pamer harus mempunyai kemampuan untuk menampilkan produk yang di pamerkan secara maksimal. Tiap barang yang dipasang di showroom tentunya mempunyai kharakteristik yang khas dan memerlukan perlakuan yang berbeda beda.

Download Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Sebagai bahan referensi kebutuhan desain teman-teman, berikut saya bagikan gambar showroom yamaha dwg autocad. Barangkali ada rekan-rekan yang membutuhkannya sebagai desain tugas kuliah. Maka dari itu saya bagikan ke teman-teman dengan tujuan untuk sebagai konsep saja.

Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat penambahan lainnya. Berikut gambar previewnya:

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Berikut Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD, silahkan didownload dibawah ini:

Denah Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[123.51KB]
Mediafire DOWNLOAD[123.51KB]

Tampak Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[76.59KB]
Mediafire DOWNLOAD[76.59KB]

Detail Tangga Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[228.55KB]
Mediafire DOWNLOAD[228.55KB]

Detail Toilet Showroom Yamaha DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[439.92KB]
Mediafire DOWNLOAD[439.92KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Download Gambar Showroom Yamaha DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini