Beranda Premiere Pro Download Ink Slideshow Template untuk Adobe Premiere Pro

Download Ink Slideshow Template untuk Adobe Premiere Pro

193
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
ink slideshow template premiere pro
ink slideshow template premiere pro

Halo teman-teman editor dimanapun berada, pada pertemuan kali ini saya mau membagikan template gratis yang saya dapatkan di internet yaitu Ink Slideshow Template untuk Adobe Premiere Pro. Saya rasa akan sangat berguna sekali untuk teman-teman yang ingin tampilan slideshownya bisa keren dan bagus.

Ini adalah presentasi menarik visual yang menakjubkan dari tayangan Ink slide. Jadikan video Anda terlihat lebih baik dan mengesankan klien Anda hanya dalam beberapa jam. Cukup seret dan lepas rekaman Anda dan ubah teks, lalu buat klien Anda terkesan dengan hasil luar biasa ini. Tutorial video didalamnya juga mudah dimengerti termasuk membahas bagaimana cara menggunakan template ini dengan mudah.

Detail dari Template Ink Slideshow

Fitur

  • Versi Perangkat Lunak Premiere Pro CC | Tidak Ada Plugin | 1920 × 1080 | 129 Mb
  • Software Support: Premiere Pro CC 2018 atau versi diatasnya.

Not Included

VIEW DEMO & INFO PAGE

Download Ink Slideshow Template untuk Adobe Premiere Pro

Penggunaan template ini terbilang sangat mudah. Jika versi premiere pro anda masih dibawah 2018, maka saya sarankan untuk mengupgradenya ke versi diatasnya agar penggunaan template ink slideshow ini lebih maksimal lagi.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, silahkan teman-teman download template premiere pro dibawah ini secara gratis.

Ink Slideshow for Adobe Premiere Pro

Google Drive DOWNLOAD[129.56MB]
Mediafire DOWNLOAD[129.56MB]

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Ink Slideshow Template untuk Adobe Premiere Pro, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar editor film atau video. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini