Beranda Desain Gambar Download Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD

Download Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD

2624
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
gambar pasar sederhana dwg autocad
gambar pasar sederhana dwg autocad

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Artikel kali ini saya akan membagikan referensi Download Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar dalam perencanaan tugas final.

Pengertian Pasar

Pasar adalah tempat bertemunya pembeli dan penjual untuk melakukan transaksi jual beli barang atau jasa. Menurut ilmu ekonomi, pasar berkaitan dengan kegiatannya bukan tempatnya. Ciri khas sebuah pasar adalah adanya kegiatan transaksi atau jual beli. Dua orang mungkin melakukan perdagangan, tetapi dibutuhkan setidaknya tiga orang untuk memiliki pasar, sehingga ada persaingan pada setidaknya satu dari dua belah pihak.

Pasar bervariasi dalam ukuran, jangkauan, skala geografis, lokasi jenis dan berbagai komunitas manusia, serta jenis barang dan jasa yang diperdagangkan. Beberapa contoh termasuk pasar petani lokal yang diadakan di alun-alun kota atau tempat parkir, pusat perbelanjaan dan pusat perbelanjaan, mata uang internasional dan pasar komoditas, hukum menciptakan pasar seperti untuk izin polusi, dan pasar ilegal seperti pasar untuk obat-obatan terlarang.

Download Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar pasar sederhana yang cukup lengkap. Gambar terdiri dari denah, tampak, potongan, rencana dan detail-detail dengan ukuran 20 x 8 meter. Untuk screenshot gambarnya silahkan lihat dibawah ini:

Berikut beberapa spesifikasi dari gambar pasar sederhana ukuran 20 x 8 meter:

Nama Gambar Pasar Sederhana Uk 20 x 8 Meter
Total Gambar 28 Lembar
Tingkat Bangunan 1 Lantai
Total Luas Bangunan Terpakai 160m2
Total Luas Bangunan Keseluruhan 187.9m2
Ukuran Tanah Yang Disarankan 22 m x 14.5 m

Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun civil engineering. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat detail-detail lainnya, tentunya harus memahami dulu struktur bangunan pasar sederhana.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda. Tersedia juga file .PDF nya untuk memudahkan anda mencetak seluruh gambar yang semuanya sudah dikonversi ke dalam file PDF ini. Silahkan membukanya melalui aplikasi PDF Viewer di komputer anda, misalnya menggunakan Acrobat Reader, Nitro PDF, dan aplikasi sejenisnya.

Silahkan didownload Gambar Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD dibawah ini:

Pasar Sederhana Format DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[864.68KB]
Mediafire DOWNLOAD[864.68KB]

Pasar Sederhana Format PDF

Google Drive DOWNLOAD[4.41MB]
Mediafire DOWNLOAD[4.41MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Pasar Sederhana Ukuran 20 x 8 Meter DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi mengerjakan tugas kuliah, untuk referensi mengerjakan project atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini