Beranda SketchUp Download Rumah Type 150 Format SKP SketchUp

Download Rumah Type 150 Format SKP SketchUp

701
1
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
rumah type 150 skp
rumah type 150 skp

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan referensi Rumah Type 150 Format SKP SketchUp kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar 3D sketchup, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar 3 dimensi eksterior.

Pengertian Rumah Type 150

Pengertian minimalis adalah metode merancang yang estetika dan fungsionalitasnya terpenuhi dengan elemen yang paling mendasar dan esensial. lntensitasnya adalah untuk mengakomodasi kehidupan dengan sederhana, tetapi tetap mengedepankan nilai estetikanya. Minimalis menunjukkan kelurusan, kesederhanaan tekstur, dan penerapan struktur yang logis atau tidak mengada-ada.

Dengan demikian pengertian rumah minimalis adalah rumah yang dibangun dengan konsep struktur yang logis sesuai fungsional yang paling mendasar dan esensial tanpa harus meninggalkan nilai estetikanya.

Pada dasarnya, konsep rumah minimalis sangat peduli pada keutuhan lingkungan yang penggunaan material tidak terlalu berlebihan atau boros. Material yang digunakan berasal dari lokal dan alami, artinya berasal dari lingkungan yang ada di sekitar bangunan tersebut dibangun.

Rumah Type 150 adalah rumah dengan luas bangunan sebesar 150 meter persegi. Dalam penyebutan angka 150 biasanya diikuti dengan luas lahan di belakangnya. Misalnya Rumah type 150/200 yang artinya rumah dengan luas bangunan 150 m2 berdiri di luas lahan 200 m2.

Rumah type 150 merupakan rumah yang luas untuk ditinggali sebuah keluarga inti yang terdiri dari 4 orang dewasa dan 4 anak. Rumah type 150 ini telah menjadi salah satu tipe rumah yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Download Rumah Type 150 Format SKP SketchUp

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar 3d rumah type 150 dalam format sketchup yang lengkap. Type rumah ini kebanyakan digunakan pada pembangunan perumahan di Indonesia. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja 3D. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun sipil. Silahkan modifikasi sesuka hati sesuai dengan keinginan anda.

Gambar ini dalam format .skp yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi sketchup minimal versi 2016 atau diatasnya, jika versi dibawahnya maka file tidak akan bisa terbuka. Selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Rumah Type 150 Format SKP SketchUp dibawah ini:

Rumah Type 150 Format SKP SketchUp

Rumah Type 150 File SKP SketchUp

Google Drive DOWNLOAD[17.65MB]
Mediafire DOWNLOAD[17.65MB]

Material SketchUp pada Gambar

Google Drive DOWNLOAD[20.10MB]
Mediafire DOWNLOAD[20.10MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain. File Owner: Baros !DEA

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Rumah Type 150 Format SKP SketchUp, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain 3d atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini