Beranda Info Makna Dibalik Bunga Mawar Merah

Makna Dibalik Bunga Mawar Merah

248
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
bunga mawar merah
bunga mawar merah

Bunga Mawar merah

Siapa sih yang tidak mengenal bunga mawar.. ? Di kepulauan seribu ini Hampir tidak ada orang yang tidak mengenal bunga mawar, Behkan mawar menjadi salah satu jenis bunga yang paling populer di Indonesia. selain itu, biasanya diberikan sebagai hadiah untuk orang tersayang.

Nah, jika kamu ingin memberikan setangkai bunga mawar kepada seseorang, kamu tidak boleh memberikannya secara asal-asalan. Setiap warna pada mawar ternyata memiliki makna sendiri. Jadi, jangan sampai kamu salah memberi mawar hanya karena kurang mengetahui arti di balik warnanya.

Selain memiliki bunga yang berwarna merah, bunga mawar juga memiliki banyak farian warna seperti warna orange, kuning, hitam, buru, pink, putih dan lain-lain dan masing-masing warnanya pada bunga mawar memiliki arti yang berbeda beda.

Tentunya banyak diantara kita yang meberikan setangkai bunga mawar kepada seseorang yang dekat dengan kita. Namun banyak juga diantara kita yang tidak begitu mengetahui makna dibalik warna pada bunga mawar ini, maka dari itu, dalam artikel ini kita akan mengulas sebuah arti pada bunga mawar.

Namun kita hanya akan mengulas arti atau makna pada bunga mawar yang berwarna merah.

Makna Dibalik Bunga Mawar Merah

Selain memiliki keelokan yang sedap dipandang mata dan harum yang wangi, bunga ini juga memiliki arti yang sangat menarik.

Dari berbagai warna bunga mawar yang tersebar, warna merah inilah yang umumnya paling sering ditemukan dan di paling familiar.

Kamu mungkin pernah bertanya-tanya kenapa banyak orang memberikan mawar merah kepada pasangannya, baik istri atau pacar. Itu karena bunga mawar yang berwarna merah ini memang memiliki simbol yang identik dengan perasaan manusia yang paling sensitif yaitu cinta, selain itu identik juga dengan keromantisan sebuah hubungan.

Jadi, dengan sampai kamu memberikan buket bunga mawar merah kepada seseorang yang tidak kamu cintai, secara tidak langsung kamu sudah mengutarakan sebuah perasaan sayang kepadanya atau LOVE.

itulah makna dibalik bunga mawar merah, jangan salah memberikan buket bunga yaa.. :v

Penulis: Server Tanamania

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini