Beranda Desain Rumah 5 Interior Rumah yang Luar Biasa Dengan Desain Netral dan Modern

5 Interior Rumah yang Luar Biasa Dengan Desain Netral dan Modern

2269
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.

Dalam merencanakan sebuah rumah selain membuat denah, desain interior dan eksterior rumah juga harus diperhatikan demi terwujudnya suasana hunian yang indah dan nyaman. Untuk merencanakan konsep desain eksterior memang tidak serumit desain interior, karena pada dasarnya tujuan desain eksterior lebih berfokus untuk memperindah tampilan luar rumah saja agar lebih indah dipandang. Sedangkan desain interior sendiri lebih membutuhkan banyak elemen pendukung dalam melakukan pendekorasian, mulai dari bahan-bahan furniture sampai beberapa aksesoris pendukung lainnya.

Selain itu, dalam sebuah rumah juga memiliki beberapa ruangan-ruangan yang berbeda yang memiliki fungsinya masing-masing, seperti ruang tamu, kamar tidur, dapur dan kamar mandi. Dari kesemua ruangan tersebut tentunya membutuhkan dekorasi dan furniture yang berbeda pula.

Lima interior rumah pada postingan kali ini, masing-masing diwujudkan oleh sang arsitek Stanislav Borozdinskiy, dia menggunakan warna-warna netral, bahan-bahan alami yang mudah ditemukan, dan tekstur lembut untuk seluruh desain yang mereka buat. Dibawah ini merupakan contoh seni insterior dengan pemilihan konsep desain netral dan modern melalui pemilihan warna yang didominasi menggunakan warna putih dan abu-abu.

Desain Interior Rumah Pertama

Desain interior untuk rumah yang pertama lebih mengarah ke desain modern khas perkotaan. Langit-langit kayu dan lantai kayu dari balok yang alami bersama furniture lampu piring-esque memberikan imajinasi nyaman dan indah dipandang diruang keluarga dan kamar tidur.

rumah tamu yang indah
ruang keluarga sofa abu-abu
Ruang keluarga dinding kayu panel
Tempat tidur yang empuk
Kamar tidur dinding ubin
Kamar mandi terorganisir

Desain Interior Rumah Kedua

Desain interior untuk rumah yang kedua warna putih sangat mendominasi ruangan. Dengan konsep modern dan nuansa netral yang dibedakan dengan aksesoris dan dekorasi.

Desain ruang tamu terbaru
Rak dinding yang kreatif
Tempat tidur putih

Desain Interior Rumah Ketiga

Desain interior untuk rumah yang ketiga ini warna putih kembali mendominasi ruangan. Sebuah sofa putih besar berdiri dan di kontraskan dengan karpet coklat gelap dan dinding hitam putih yang menciptakan efek yang lega. Sedikit furniture kayu dan batu bata di kantor rumah memiliki daya tarik seperti pedesaan. Sementara itu pada desain tempat tidur kembali menuju royalty dengan kanopi tempat tidur dan lampu.

Sofa putih terang
Dinding bata aksen
ruang kantor dalam rumah
Kamar tidur romantis
Kanopi kamar tidur
Kamar mandi lampu emas

loading...

Desain Interior Rumah Keempat

Pada desain interior rumah keempat ini, warna krim tua mengambil alih dengan sedikit sentuhan oatmeal. Beberapa furniture halus dikamar tidur menambahkan sentuhan feminitas dalam interior netral dan sedikit hampir maskulin.

ruang tamu dengan tempat bara
ruang tamu yang modern
desain hitam putih
kamar tidur yang modern
backsplash marmer
kamar mandi putih

Desain Interior Rumah Kelima

Pada desain interior rumah yang terakhir ini, memberikan sedikit tumpang tindih dari yang sebelumnya kita lita lihat. Sebuah sofa abu-abu besar tampak cocok saat dinding putih dan karpet gelap ditarik dari desain yang berbeda juga. Lampu besar diruang tamu tentu sangat unik serta baru bata yang dicat praktis dan warna putih memiliki daya tarik perkotaan.

warna palet abu-abu
denah lantai terbuka
karpet coklat lembut
tempat tidur kasur empuk
desain kamar mandi pixelated

Nah, itulah tadi beberapa postingan tentang Interior Rumah Dengan Desain Netral dan Modern, semoga bisa menjadi referensi buat Anda yang ingin merencanakan interior rumah. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-teman sosmed atau blog dan website kamu ya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini