Beranda Teknologi Daftar 7 Game Tersembunyi Di Dalam Google Yang Jarang Orang Ketahui

Daftar 7 Game Tersembunyi Di Dalam Google Yang Jarang Orang Ketahui

1379
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
game tersembunyi dalam google

Google, siapa yang tidak kenal dengan mesin pencari nomor satu ini. Apa saja yang anda cari mulai dari Budaya sampai Teknologi dapat anda temukan di Google. Tidak hanya berfungsi sebagai Search Engine/Mesin Pencari, Google juga memberikan layanan game gratis yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya. Dan inilah Daftar 7 Game Tersembunyi Di Dalam Google Yang Jarang Orang Ketahui.

1. Flip a Coin

game flip a coin

Game lempar coin ini sangat sederhana dan menarik. Ketikkan Flip A Coin di kotak pencarian dan pilih yang telah tersugest oleh Google. Cara memainkannya pun cukup mudah, anda hanya cukup ajak 1 teman anda dan pilih salah satu dari Heads atau Tails. Jika anda memilih Heads maka teman anda otomatis memilih Tails. Setelah anda dan teman anda memilih salah satunya, lanjutkan dengan klik Flip it dan coin pun berputar dengan sendirinya dan jika Heads yang muncul suruh teman anda melakukan apapun yang anda inginkan. Dan jika Tails yang muncul itu jadi sebaliknya anda harus menuruti apa yang teman anda suruh. Jangan mainkan game ini dengan teman wanita anda dan bayangkan jika anda yang menang, janganlah hehehe.

2. Atari Brackout

game atari brackout

Game ini mungkin salah satu game yang paling seru. Jangan sampai jatuhkan bola putih anda dan hancurkan semua dinding warna yang ada di atas anda. Game ini mirip dengan permainan yang ada dalam Tetris (game tahun 90-an). Game ini sangat unik di saat anda ketik Atari Brackout di kotak pencarian lalu klik Atari Brackout dalam pencarian google dan buka halaman gambar, anda akan melihat semua gambar yang ada di dalam halaman gambar berubah seketika menjadi game yang seru. Game ini cocok di mainkan sambil menunggu pekerjaan yang belum datang atau sambil menunggu unduhan yang belum selesai. Tunjukkan seberapa besar score anda di game ini!

3. Roll a Dice

game roll a dice

Game Roll a Dice, game ini melihat sebagaimana keberuntungan anda dalam menebak angka yang ada di dalam dadu. Game ini hanya mengandalkan feeling kita dalam menebak. Anda bisa bermain game ini dengan teman sekolah anda di saat jam istirahat ataupun teman kerja di saat jenuh dengan pekerjaan. Seberapa beruntung kah anda dalam menebak angka dadu? Ayo mainkan!

4. Zerg Rush

game zerg rush

Game ini tergolong unik dan cara main nya pun sangat mudah. Anda tinggal ketik Zerg Rush dalam pencarian Google, jika selesai di ketik jangan heran jika ada huruf O datang dari atas menghapus hasil pencarian yang muncul. Jangan bingung apa yang harus anda lakukan. Anda tinggal tembak semua huruf O itu dengan cara di klik agar tidak memakan semua halaman anda. Dan apabila anda tidak berhasil menembak, semua huruf O yang ada anda akan menemukan hal yang mengejutkan. Coba saja sendiri!

loading...

5. Google Snake

game google snake

Mendengar kata Snake di dalam sebuah game pasti terlintas dalam kepala anda bahwa game itu adalah game ular yang terus cari makan dan terus memanjang, benar kan? Google pun memiliki Game seperti itu. Tetapi berbeda dengan yang versi klasik, game Google Snake ini di buat agak modern. Ular nya berwarna merah dan makanannya pun banyak farian nya. Gamenya lebih menantang dengan iringan musik mandarin, dijamin seru deh. Cara mainnya pun sangat gampang, anda tinggal klik Google Snake di dalam pencarian Google, lalu pilih halaman yang paling atas. Dan anda langsung bisa memainkan gamenya.

6. PAC-MAN

game pac man

Siapa yang tidak tau PAC-MAN? Game ini sudah menjadi legenda didunia dan jika anda tidak mengetahuinya anda bukan gamers sejati. Game ini muncul sekitar tahun 80-an dan sekarang Pac-Man hadir di halaman Google. Coba saja ketik PAC-MAN dalam Pencarian Google, pilih halaman teratas Play PAC-MAN Doodle dan anda bisa mainkan gamenya. Hindari hantu-hantu nya jangan sampai termakan olehnya.

7. T-Rex Runner

game t-rex runner

Untuk game yang terakhir ini mungkin paling sering muncul di Goole, T-Rex Runner. Mungkin banyak dari kita tidak sadar bahwa di balik halaman 404 Google, tersimpan misterinya lho! Di saat anda sedang asyik bermain internet di Google Crome dan koneksi Internetnya terputus maka akan munculah si T-Rex ini. Anda jangan keluarkan dulu dan merasa kesal, coba tekan SPASI pada keyboard komputer/laptop anda dan si T-Rex ini akan berlari sendiri, ini artinya dia akan mengajak anda bermain. Cara bermainnya pun sangat mudah, anda cukup tekan spasi untuk melompati kaktus yang ada. Pastikan koneksi internetnya tidak terkoneksi jika ingin memainkan game ini.

Game mana yang anda suka? Silahkan dipilih sendiri sesuai minat anda. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE dibawah ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini