Beranda Artikel Sponsor Rekomendasi 5 Aksesoris Untuk Eksterior Mobil Calya Toyota

Rekomendasi 5 Aksesoris Untuk Eksterior Mobil Calya Toyota

51
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
calya toyota
calya toyota

Bagi Anda para pecinta otomotif, terkadang mobil terasa tidak lengkap jika belum diperindah dengan tambahan aksesoris lainnya. Hal ini pun ternyata juga bisa berlaku untuk Anda yang memiliki jenis mobil seperti Calya Toyota.

Dengan adanya penambahan aksesoris lain, dapat memberikan wajah dan warna baru untuk mobil Anda. Aksesoris tambahan yang dipilih juga bisa menggambarkan kepribadian yang dimiliki oleh Anda sebagai pemilik mobil tersebut.

Rekomendasi Aksesoris Eksterior Mobil

Bagi Anda yang masih bingung tentang aksesoris yang tepat untuk ditambahkan pada mobil Calya Toyota, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam memilih aksesoris eksterior tersebut.

1. Fog Lamp

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui lampu ini memiliki fungsi utama dalam menambah daya penglihatan di saat hujan. Namun tidak hanya itu, lampu kabut juga dapat meningkatkan visibilitas Anda sebagai pengendara di malam hari walaupun tidak ada kabut.

Dalam arti lain, fog lamp juga memiliki fungsi untuk penerangan tambahan dari lampu utama Calya Toyota. Sehingga ini dapat membantu Anda dalam meminimalisir penggunaan lampu sorot. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari intensitas cahaya tinggi yang dapat mengganggu pandangan pengendara lain dari arah depan. Penempatan fog lamp biasanya pada bagian bumper mobil Calya Toyota.

2. Velg Racing

Untuk memaksimalkan tampilan Calya Toyota, Anda bisa memodifikasinya dengan mengubah velg asli menjadi velg racing. Walaupun mobil itu bukan golongan mobil racing, tetapi memodifikasi velg ini merupakan hal yang sedang banyak diminati oleh para pecinta mobil.

Sebab, dengan memodifnya dengan velg racing dapat memberikan kesan lebih gagah dan keren pada Calya Toyota Anda. Terdapat berbagai macam velg racing yang bisa dipilih, mulai dari jenis, ukuran, hingga warna. Semua bisa Anda sesuaikan dengan selera dan budget.

3. Towing Bar Full Body

Towing Bar Full Body atau sering dikenal dengan Towing Hitch, tidak hanya berfungsi sebagai hiasan untuk tampilan yang semakin gagah pada mobil Calya Toyota Anda. Tetapi juga memiliki fungsi lain yang tidak kalah penting, yaitu dapat melindungi bumper mobil dari segala benturan dan hantaman yang bisa menyebabkan kerusakan.

Selain itu juga bisa sebagai alat gandeng atau derek, serta dapat digunakan untuk bicycle rack yang dapat membantu menyangkutkan sepeda yang ingin Anda bawa. Sehingga secara umum Towing Bar Full Body ini dapat dibongkar pasang dengan mudah pada Calya Toyota Anda.

4. Foot Step

Calya Toyota seringkali dijadikan sebagai pilihan alternatif untuk mobil keluarga. Sehingga penambahan aksesoris foot step dapat membantu dan memudahkan para lansia dan anak-anak kecil untuk naik ke atas tanpa harus takut jatuh. Terkadang Anda menemukan kesulitan saat ingin menaruh kaki ke dalam atau ke luar mobil, jadi dengan adanya footstep ini sangat penting dan tentunya juga dapat memperindah mobil.

5. Roof Rails

Penambahan roof rails pada Calya Toyota Anda dapat memberikan kesan sporty dan juga bisa dimanfaatkan untuk meletakkan bagasi dalam bentuk roof rack atau roof box. Jadi Anda juga bisa menghemat ruang duduk agar tidak dijadikan sebagai bagasi di dalam mobil.

Jadi, itulah 5 rekomendasi aksesoris eksterior untuk tambahan pada mobil Calya Toyota. Untuk memasangnya, Anda bisa melakukannya di Auto2000. Sebab Auto2000.co.id menyediakan jasa layanan after sales service dengan berbagai project penunjang yang inovatif. Anda juga dapat merasakan kenyamanan dengan fasilitas outlet Auto2000.co.id yang modern, warm, & pressure free. Untuk informasi lengkap, bisa kunjungi website resmi Auto2000.co.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini