Beranda Artikel Sponsor Penginapan Terbaik Wisata Sumba

Penginapan Terbaik Wisata Sumba

67
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
penginapan terbaik wisata sumba
penginapan terbaik wisata sumba

Dalam berwisata tentunya tidak mungkin untuk menghabiskan waktu hanya satu hari dalam satu kali perjalanan, terutama saat wisata Sumba tour. Sumba memiliki banyak sekali penginapan, dari penginapan mewah bagi mereka yang ingin dimanja selama wisata sumba, hingga penginapan kecil berbentuk homestay bagi backpacker dan mereka yang ingin perjalanan irit namun menikmati wisata sumba tour secara maksimal. Berikut merupakan list beberapa penginapan yang mungkin cocok selama wisata sumba tour mu.

1. Padadita Beach Hotel

padadita beach hotel
padadita beach hotel

Untuk memulai list, akan ideal jika mereferensikan–penginapan yang akan cocok bagi mereka yang tidak mau mengeluarkan terlalu banyak namun mendapatkan kenyamanan yang sudah bisa dibilang lengkap. Dalam wisata sumba tour, penginapan Padadita Beach Hotel ini cukuplah standar sebagai pengenalan pertama terhadap pulau dan wisata Sumba tour. Padadita Beach Hotel terletak di daerah Kambera, Sumba bagian Timur, dan berhadapan langsung ke arah perairan. Padadita Beach Hotel memiliki kamar yang banyak dan setiap kamar dilengkapi fasilitas seperti: Air panas, televisi, AC, WiFi, dsb.

2. Mario Hotel dan Café

mario hotel dan cafe
mario hotel dan cafe

Berikutnya yang tidak jauh berbeda dengan Padadita Beach Hotel adalah Mario Hotel dan Café. Sama dengan Padadita Beach Hotel, penginapan ini juga cocok sebagai perkenalan pertama dalam mengunjungi kepulauan sumba dan wisata Sumba tour. Penginapan ini terletak di daerah Manangaaba, bagian Sumba Barat Daya, dan juga menghadap ke arah perairan. Fasilitas yang disediakan oleh penginapan ini tergolong lengkap, dimana terdapat café yang terbuka umum dan kolam renang yang dikelilingi dengan garden dan pendopo-pendopo kecil. Karena hotel ini hanya memiliki beberapa kamar saja maka baik nya memesan kamar jauh hari bersama wisata Sumba tour kalian.

3. Musa Homestay

musa homestay
musa homestay

Bagi mereka yang lebih memilih harga murah atau terbatas dengan anggaran selama wisata Sumba tour kalian, ada juga penginapan Musa Homestay. Musa Homestay ini dimiliki oleh bapak Musa dan dirawat bersama keluarganya. Untuk kualitas cukup sebanding dengan harganya, namun ulasan yang diberikan oleh pengunjung tidak pernah negatif. Penginapan ini terletak tersembunyi dan harus kontak bapak Musa dahulu, tempatnya terletak di desa Patiyala bawah, pantai Kerewei, Waikabubak.

4. Nihiwatu Resort

Yang terakhir terdapat penginapan yang dinobatkan terbaik di dunia pada tahun 2017 yaitu Nihiwatu Resort. Resort yang terletak di Desa Hobawawi, Wanukaka, Sumba bagian barat ini memiliki desain yang sangat elegan dan mewah dengan fasilitas, dan produk mewah berpadu dengan pepohonan sekitar yang sangat lebat sehingga memberikan kesan yang natural namun megah. Karena memang ini merupakan penginapan kelas dunia tidak heran juga harganya pun dapat tergolong sangat tinggi, namun dengan harga tinggi ini sangat worth it.

Ini hanya beberapa dari penginapan yang ada di pulau Sumba, masih banyak yang lebih murah dan tidak sedikit juga yang lebih mahal. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan paket wisata Sumba tour mu silahkan cek https://sumbatourism.id/tours/

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini