Beranda Artikel Sponsor Keunggulan Toyota Avanza yang Membuatnya Banyak Digemari Masyarakat

Keunggulan Toyota Avanza yang Membuatnya Banyak Digemari Masyarakat

62
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
toyota avanza
toyota avanza

Toyota Avanza mencatatkan diri sebagai salah satu mobil dengan tingkat penjualan selalu positif sepanjang tahun. Ada banyak alasan mengapa konsumen menjatuhkan diri pada produk dari Toyota ini. Jika Anda sedang mencari mobil untuk keluarga maupun pribadi, maka tidak ada salahnya mempertimbangkan mobil MPV satu ini. Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota Avanza.

1. Harga yang Kompetitif di Kelasnya

Sebagai sebuah mobil MPV yang banyak dipilih keluarga Indonesia, Toyota Avanza hadir dengan harga yang cukup kompetitif. Oleh sebab itu, membeli mobil dari Toyota satu ini tidak akan memberatkan keuangan keluarga Anda.

Sebagai gambaran, untuk model termurah yaitu Avanza 1.3 E STD M/T ditawarkan di kisaran harga Rp 188,600 juta. Sementara untuk harga termahal yakni 1.5 Veloz A/T ditawarkan dengan harga Rp 239,450 juta. Harga ini terbilang sangat kompetitif apalagi mengingat model ini adalah model terbaik dengan fitur yang lengkap.

2. Ukuran Kabin Besar

Bukan tanpa alasan banyak keluarga Indonesia menjatuhkan pilihannya pada Toyota Avanza. Salah satu alasannya adalah ukuran kabin yang besar dan sanggup menampung 7 orang penumpang. Daya angkut mobil yang terbilang besar ini akan membuat perjalanan mudik Anda dan keluarga semakin nyaman.

Selain daya angkut besar, Toyota juga mempertimbangkan jarak antara baris kursi yang cukup lebar. Hal ini tentu berguna untuk menunjang kenyamanan selama di perjalanan. Untuk memudahkan proses melipat bangku kedua, Toyota juga membekali fitur one touch tumble seat sehingga proses melipat bangku tidak perlu ribet dan dilakukan secara otomatis.

3. Dilengkapi oleh Berbagai Fitur Keamanan

Faktor keamanan bisa dibilang merupakan faktor utama yang harus dipertimbangkan dalam memilih kendaraan. Tentu Anda tidak mau bukan perjalanan yang seharusnya menyenangkan jadi bermasalah karena ketiadaan fitur keamanan di dalam mobil.

Toyota mengatasi hal ini dengan membekali Toyota Avanza dengan berbagai fitur keamanan seperti pengereman ABS, dual SRS airbag serta side impact beam. Berbagai fitur keamanan ini untuk memastikan penumpang memperoleh perlindungan optimal ketika terjadi kecelakaan di jalanan.

4. Beragam Pilihan Model untuk Dipilih

Model yang beragam tentu akan lebih disukai karena konsumen akan lebih bebas memilih model yang disukai. Toyota Avanza memahami betul kebutuhan dan keinginan konsumen yang satu ini sehingga meluncurkan 12 model yang tersedia di pasaran.

Ada delapan buah pilihan model khusus untuk Toyota Avanza serta 4 pilihan untuk tipe Toyota Avanza Veloz. Setiap model menggunakan variasi mesin berkapasitas 1300 cc dan 1500 cc. Anda dapat memilih kapasitas mesin mobil sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan.

Di setiap mesin mobil juga sudah menggunakan teknologi Dual VVTi yang membuat penggunaan bahan bakar lebih optimal. Selain itu, teknologi ini juga mampu memberikan kinerja mesin yang tangguh dan responsive. Untuk pilihan transmisi ditawarkan dalam model manual 5 speed atau otomatis dalam 4 speed.

5. Resale Value yang Tidak Jatuh

Dibandingkan mobil lainnya, resale value atau harga jual kembali otomotif Toyota Avanza hanya terdepresiasi 20% selama 2 tahun. Sementara mobil kebanyakan akan terdepresiasi sampai 30%. Dengan nilai jual kembali yang tidak terlalu jatuh, membuat mobil ini sangatlah pas untuk dipilih.

Tertarik membeli Toyota Avanza maupun produk lain dari Toyota? Saatnya Anda untuk segera berkunjung ke outlet Auto2000 terdekat di kota Anda. Auto2000 menawarkan layanan berkualitas untuk para konsumennya. Anda juga bisa mendapatkan service berkala dari teknisi profesional di outlet Auto2000.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini