Beranda Game Mobile Call of Duty Mobile: Game FPS Populer Pesaing PUBG Mobile

Call of Duty Mobile: Game FPS Populer Pesaing PUBG Mobile

75
0
BERBAGI
Bagi yang berminat pasang iklan banner, blog ini menyediakan slot iklan yang akan tayang pada slot pengumuman ini dan pastinya dilihat setiap pengunjung. Hanya Rp.1 jt/bulan. Minat? Hubungi admin melalui WhatsApp.
call of duty mobile
call of duty mobile

Call of Duty Mobile: Game FPS Pesaing PUBG Mobile – Jika anda penggemar game FPS, pasti tau dengan game populer yang satu ini, Ya, CoD(Call of Duty). Kali ini, game FPS satu ini dapat anda mainkan di perangkat mobile atau smartphone yang anda miliki.

CoD Mobile dirilis baru-baru ini, lebih tepatnya pada 1 Oktober 2019, dan tak tanggung-tanggung, game yang masih berjalan belum ada 3 bulan ini telah menduduki peringkat 1 pada Google PlayStore dengan jumlah download 10+Juta(10 juta lebih), keren juga ya.

Dengan jumlah download yang melunjak hari demi hari, dibalik itu pasti ada kelebihan dari game tersebut yang berhasil membuat pengguna untuk memainkannya. Hmm, kira kira apa ya?

Keunggulan Unik dari Call of Duty Mobile

Dengan graphic yang terbilang keren, game mobile tidak bisa dimainkan di semua jenis smartphone tanpa lag. Setidaknya untuk menjalankan Call of Duty Mobile dengan performa maksimal, membutuhkan smartphone yang memiliki minimal chipset Snapdragon 630 ke atas.

Bukan berarti hp kentang tidak bisa memainkan game tersebut, namun saya tidak bisa memastikan game akan lancar di RAM 2GB kebawah. Namun, di balik semua itu, anda akan mendapatkan banyak fitur yang bisa anda mainkan di CoD Mobile ini. Apa saja fitur yang menjadikan keunggulan Call of Duty Mobile?

1. Berbagai Game Mode

Anda dapat memainkan game ini sesuai dengan mode keinginan anda. Call of Duty menyiapkan 2 Mode untuk dimainkan saat ini, yaitu Battle Royale dan Multiplayer. Cuma 2 doang? eits tenang, masih ada lagi. Didalam Mode Multiplayer, anda bisa memainkan beberapa mode game lagi, sebagai berikut:

  1. Frontline
  2. Team DeathMatch
  3. Domination
  4. Bomb Mission
  5. Sniper Only
  6. Gun Game
  7. VS. al
  8. Ranked Match

Mode yang tersedia di multiplayer kali ini masih 8. Ntah, apakah kedepannya Garena akan menambahkan mode lagi? pasti kalian penasaran, begitu juga dengan saya.

2. Fitur Pendukung Game

Sama seperti game-game Call of Duty terbaru, akan ada Scorestreaks dan Loadout di versi mobile yang satu ini.

Scorestreaks merupakan aksesoris yang dapat dibuka menggunakan XP. Kamu bisa menggunakan aksesoris ini sebelum pertandingan maksimal tiga item.

Loadout sebelum pertandingan juga akan tersedia. Kamu bisa memilih senjata apa yang akan kamu gunakan sebelum pertandingan dimulai.

Dalam pertandingan, kamu akan bisa membawa senjata utama dan sekunder, ditambah granat atau weapon skill seperti flamethrower dan granade launcher.

3. Upgrade Senjata

Untuk membuka item dari senjata yang anda gunakan(Scope, Extended, dll) anda diwajibkan untuk mengupgrade senjata tersebut. Tidak dengan poin! Upgrade senjata dapat anda lakukan dengan cara bermain menggunakan senjata yang ingin anda naikkan levelnya, atau bisa juga menggunakan XP Card yang akan anda dapatkan setiap menyelesaikan permainan.

4. Membuat CLAN Secara Gratis!

Anda dapat membuat clan untuk membangun team bersama teman anda. Uniknya, fitur membuat clan ini disediakan secara gratis, ntah apakah fitur ini akan bertahan hingga esok, atau kedepannya diwajibkan untuk membeli untuk membuat. Maka dari itu, segera download dan buat team bersama teman anda.

5. Mode Custom

Dari 2 mode diatas (Battle Royale dan Multiplayer) anda dapat membuat Custom Room yang dapat anda manfaatkan untuk bermain 1 Room dengan teman anda yang berjumlah banyak. Pastinya, fitur ini bisa membuat kebahagiaan tersendiri bersama teman anda.

6. Dan Lain-Lain

Masih terlalu banyak fitur dan keunggulan yang akan anda dapatkan saat bermain Call of Duty Mobile. Maka dari itu, anda sebagai pecinta game FPS wajib untuk mencoba game ini.

Penulis: Renovasi Otak

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini