Beranda Game Mobile 3 Jenis Mode Pertempuran di Mobile Legends Bang Bang Beserta Pengertiannya

3 Jenis Mode Pertempuran di Mobile Legends Bang Bang Beserta Pengertiannya

82
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
mobile legends bang bang
mobile legends bang bang

Mobile Legends – Bang Bang adalah sebuah game MOBA yang dimainkan secara tim gameplay 5 vs 5, dengan kemungkinan setiap player memilih salah satu hero untuk membangun tim demi mengalahkan lawan. Biasanya para pemain memilih hero berdasarkan skill-skillnya, dengan tujuan untuk memperkuat formasi tim.

Didalam game moba ini juga terdapat beberapa jenis mode pertempuran. Apa saja itu? Untuk itu simak ulasan dibawah ini.

3 Jenis Mode Pertempuran di Mobile Legends Bang Bang

Classic Mode

classic modeDisaat kamu bermain game Mobile Legend di mode Classic, kamu bisa memilih salah satu hero-hero yang kamu miliki, baik hero permanen maupun trial. Dan asiknya lagi, ada beberapa hero gratisan yang tersedia yang bisa kamu pilih.

Apabila kamu menang didalam mode ini, kamu akan mendapatkan mendapatkan banyak EXP dan Gold, statistik dan juga win rate hero yang telah kamu mainkan akan naik. Sebaliknya, jika kamu mengalami kekalahan win rate hero maupun statistikmu akan turun, akan tetapi kamu tetap mendapatkan EXP dan Gold walau tidak sebanyak saat memenangkan pertarungan.

Ranked Mode

rank modeUntuk bermain di mode ini, akun kamu harus mencapai level 8 terlebih dahulu. Disaat bermain Ranked mode kamu tidak bisa leluasa seperti bermain classic mode. Karena kamu cuman bisa memakai hero yang telah kamu beli ataupun permanen, beda lagi kalau kamu membeli Starlight bulanan.

Didalam permainan ranked mode terdapat beberapa tingkatan-tingkatan, diantaranya:

  • Warrior
  • Elite
  • Master
  • Grandmaster
  • Epic
  • Legend
  • Mytich

tingkatan rankRank diatas ini akan direset setiap season kompetitif, yang berlangsung selama 3 bulan. Pada awal season baru, hadiah akan dikirim lewat mailbox menurut rank terbaikmu. Selain itu, Rank awal untuk season berikutnya akan ditentukan dari rank tertinggi mu pada season sebelumnya. Jadi, semakin tinggi rank mu diseason ini, semakin tinggi juga Rank awal diseason selanjutnya.

Disaat pemilihan hero, setiap tim diberi 2 kesempatan untuk melakukan banned hero, yang hanya bisa dilakukan oleh player ke-4 dan -5 di tiap tim. Untuk itu, kamu harus mempelajari beberapa hero sekaligus.

Brawl Mode

brawl modePermainan ini hampir sama dengan mode classic, hanya saja memiliki 1 kekurangan, yaitu setiap pemain di beri 2 pilihan hero secara acak. Sehingga, bisa atau pun gk bisa kamu memainkan hero tersebut, kamu terpaksa harus memainkannya.

Dan juga, tempat pertempuran di mode brawl tidak memiliki lebar seperti mode sebelumnya, sekiranya hanya 1/3 dari mode classic maupun rank.

Selain Mobile Legend, ada beberapa rekomendasi Game MOBA Offline Android mirip Mobile Legend, selengkapnya agan-agan bisa baca disini.

Demikian postingan mengenai pengertian 3 Mode pertempuran di Mobile Legends Bang Bang. Semoga bermanfaat.

Penulis: zencafe.net

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini