Beranda Game Mobile Wajib Tau, Inilah Seri GTA Yang Bisa Dimainkan di Android

Wajib Tau, Inilah Seri GTA Yang Bisa Dimainkan di Android

81
0
BERBAGI
Bagi yang berminat pasang iklan banner, blog ini menyediakan slot iklan yang akan tayang pada slot pengumuman ini dan pastinya dilihat setiap pengunjung. Hanya Rp.1 jt/bulan. Minat? Hubungi admin melalui WhatsApp.
seri gta di android
seri gta di android

Seri GTA Yang Bisa Dimainkan di Android – GTA atau Grand Theft Auto adalah salah satu game open world paling sukses di dunia. Dikembangkan oleh Rockstar Games, GTA diterima dengan baik oleh para gamer. GTA sendiri terdiri dari berbagai seri, dan bisa dimainkan di berbagai platform, termasuk android.

Grand Theft Auto menawarkan konsep open world, dimana pemain bisa menjelajah semua tempat dalam game, dan melakukan berbagai hal tanpa terikat misi/story dalam game.

Seri GTA Yang Bisa Dimainkan di Android

Berikut saya rangkum dalam beberapa list seri GTA yang bisa dimainkan di Android:

GTA Chinatown War (878 MB)

GTA pertama yang bisa anda mainkan di android adalah seri Chinatown War. Tidak seperti GTA pada umunnya, di seri ini anda akan bermain dengan sudut pandang dari atas.

Bercerita tentang seorang pemuda Cina bernama Huang Lee, yang datang ke Liberty City. Kedatanganya ini adalah untuk membawa pedang keramat (Yu Jian), yang menjadi tanda dari para mafia Asia. Ayah dari Huang sendiri merupakan pemimpin dari para mafia yang terbunuh secara misterius.

Pada awalnya, Huang tidak ingin mengikuti jejak ayahnya. Namun, rasa penasaran mendorongnya untuk terlibat, sekaligus mengungkap siapa pembunuh sang ayah.

Untuk memainkan GTA Chinatown War anda harus membayar sekitar Rp. 58.000.

GTA Liberty City Stories (1,2 GB)

Pertama kali rilis pada 24 Oktober 2005, GTA Liberty City Stories diterima dengan baik di masyarakat. Pada awalnya, GTA ini dirilis untuk platform Play Station Portable (PSP). Saat ini, GTA Liberty City Stories sudah bisa dimainkan di perangkat android.

Di game ini, anda akan bermain sebagai Antonio Cipirani, yang harus menyelsaikan berbagai misi. Tentunya misi yang diberikan berhubungan dengan dunia mafia dan kriminal.

Di Playstore, GTA Liberty City Stories sendiri dihargai sekitar Rp. 81.000.

GTA III (1,2 GB)

Seri GTA selanjutnya yang bisa anda mainkan di android adalah GTA III. Game ini pertama kali dirilis pada 22 Oktober 2001 untuk platform Playstation 2.
Seperti seri GTA lainya, pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai misi yang berhubungan dengan dunia kriminal. Disini, anda akan bermain menggunakan karakter bernama Claude.

GTA III sendiri dijual Rp. 58.000 di Playstore, dan memiliki ukuran sekitar 1,2 GB.

GTA Vice City (1,4 GB)

GTA Vice pertama kali diluncurkan untuk konsol PS2 pada 27 Oktober 2002. Disini pemain akan bermain sebagai Tomy Vercetti. Dari segi gameplay, GTA Vice City ini cukup seru untuk dimainkan. Ditambah lagi dengan sajian visual yang menarik, akan semakin menambah keseruan saat bermain.

GTA Vice City sendiri berukuran sekitar 1,4 GB dan dijual seharga Rp. 58.000 di Playstore.

GTA San Andreas (2,4 GB)

GTA San Adreas merupakan salah satu seri GTA paling sukses. Rilis pada tahun 2004, game ini memiliki rekor penjualan tertinggi di Playstation 2. GTA San Andreas sendiri bercerita tentang kembalinya CJ alias Carl Jhonson dari Liberty City ke Los Santos, akibat kematian ibunya. Setelah tiba di Los Santos, CJ berusaha mengungkap pembuhunan ibunya.

Yang menarik dari GTA San Andreas ini adalah pemain bisa menjelajah semua tempat dalam kota, tanpa terikat misi apapun. Anda juga bisa mengaktifkan cheat untuk menambah keseruan saat bermain.

Di Playstore, GTA San Andreas sendiri dijual sekitar Rp. 81.000.

GTA SA Lite (150 MB)

GTA SA Lite adalah GTA San Andreas yang telah dimodifikasi. Seperti yang kita ketahui, GTA San Andreas sendiri memiliki ukuran yang cukup besar. Nah, GTA SA Lite dapat menjadi alternatif bagi anda yang ingin bermain GTA San Andreas, dengan ukuran yang lebih kecil.

Karena memiliki ukuran yang cukup kecil, GTA SA Lite juga sangat ringan dimainkan bahkan di perangkat low-end sekalipun.

Untuk anda yang ingin bermain GTA SA Lite, bisa mengunduhnya diberbagai situs di internet.

Penulis: komplitgaming

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini