Beranda Blog & Website Cara Mengalihkan Blog Lama Ke Blog atau Website Baru

Cara Mengalihkan Blog Lama Ke Blog atau Website Baru

18405
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
redirect blog lama ke blog baru

Postingan kali ini saya akan membahas mengenai bagaimana Cara Mengalihkan Blog Lama Ke Blog atau Website Baru. Mengalihkan blog lama ke blog atau website baru biasanya dilakukan oleh orang yang ingin pengunjung pada blog lamanya pada beralih ke blog baru, dengan begini blog baru tersebut akan naik peringkat karena pungunjung yang berpindah dari blog lama.

Sebenarnya ada cara yang cukup mudah yaitu mengalihkannya langsung ke server hosting, tapi kali ini kita tidak dulu membahas mengenai itu.

Baiklah, langsung saja saya akan membagikan sedikit tutorial cara untuk mengalihkan blog lama ke blog atau website baru. Silahkan anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Mengalihkan Blog Lama Ke Blog atau Website Baru

  • Seperti biasa silahkan login terlebih dahulu ke blog anda.
  • Lalu masuk ke Template > Edit HTML
  • Tambahkan Javascript pada kode HTML di bawah ini tepat di atas kode </head>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
window.location="http://www.arsitektour.com";
//]]>
</script>
  • Silahkan ganti tulisan “www.arsitektour.com” dengan link blog atau website baru anda misalnya “www.asdar.id“.
  • Langkah terakhir Save/Simpan dan silahkan lihat hasilnya.

Itulah sedikit tutorial singkat mengenai Cara Mengalihkan Blog Lama Ke Blog atau Website Baru, cukup gampang bukan? Sekian postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini