Beranda Blog & Website Cara Melindungi Akun Google AdSense Anda dari Bom Klik

Cara Melindungi Akun Google AdSense Anda dari Bom Klik

233
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
mengatasi bom klik adsense
mengatasi bom klik adsense

Jika Anda khawatir tentang cara melindungi akun Google Adsense Anda dari pemboman klik, pelajari di sini kiat terbaik untuk melindungi akun Google Adsense Anda dari pemboman klik.

Jika Anda seorang blogger, Anda akan lebih terbiasa dengan kenyataan bahwa Google Adsense adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang secara online. Tetapi untuk mendapatkan uang melalui Adsense, Anda harus belajar cara menghasilkan uang secara online dari Google AdSense. Ini bukan tugas yang mudah karena banyak gangguan yang datang dan dapat mengancam akun Google Adsense Anda. Bom klik adalah salah satu gangguan yang dapat menghentikan penghasilan Anda dari Adsense.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak akun Google Adsense telah diblokir karena alasan klik tidak sah dan ini disebabkan karena pengeboman klik. Dengan demikian, semua penerbit AdSense cukup harus serius mengetahui cara melindungi akun Google Adsense dari masalah pengeboman klik. Maka dari itulah sebabnya Anda membaca artikel ini.

Silahkan simak baik baik artikel ini, saya akan memberi tahu Anda bagaimana perlindungan dari masalah klik tidak sah pada iklan AdSense Anda. Mari baca pembahasannya dibawah ini.

Apa itu Bom Klik Google AdSense?

Bom klik adalah kegiatan berbahaya di mana Anda mendapat terlalu banyak klik dari beberapa alamat IP tertentu di Google AdSense Ads di blog Anda. Sebagian besar dilakukan dengan sengaja untuk melukai dan mencekal akun Adsense Anda, tetapi kecil kemungkinan ini dilakukan secara tidak sengaja. Sebagai contoh, beberapa orang secara bersamaan mengklik iklan serupa lebih dari 10 kali hanya dalam satu menit, maka itu di indikasikan sebagai pengeboman klik. Untuk saat ini, jika Anda memiliki blog dengan lalu lintas yang rendah, maka pemblokiran akun AdSense Anda akan lebih mudah jika pembom klik melakukannya.

Ini dapat terjadi pada siapa saja, jadi anda harus memperhatikan akun AdSense anda dan memeriksa aktivitas tidak wajar atau memiliki terlalu banyak klik tidak valid.

Banyak sekali ditemukan pesaing melakukan jenis kegiatan jahat ini karena mereka ingin blog Anda turun dari posisi pencarian Google. Sebagai blog besar yang tumbuh berkembang, tentu blog anda akan dibenci oleh para teroris Google Adsense “The Click Bombers”.

Saya tidak ingin hal itu terjadi pada saya atau Anda, oleh karena itu hari ini saya akan membagikan kepada Anda kiat terbaik saya untuk melindungi Akun Google Adsense Anda dari Bom Klik.

Cara melindungi Akun Google AdSense Anda dari Bom Klik

1. Google Analytics

Ini adalah tool yang sangat signifikan bagi blogger dari Google. Dengan alat analisis Google, Anda dapat melacak dari mana pengguna Anda datang & aktivitas apa yang mereka lakukan di halaman blog anda. Gunakan alat ini untuk mencari alamat IP dari clickers ilegal dan segera memblokirnya jika anda menemukan aktivitas tidak normal atau klik tidak valid. Dengan melakukan ini, Anda dapat melindungi akun AdSense Anda dari pemboman klik dari alamat IP tertentu.

2. Jangan menerapkan Google Adsense untuk blog dengan lalu lintas rendah

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari pembom klik. Blog dengan traffic tinggi biasanya memiliki traffic besar dan jumlah klik yang menghasilkan banyak uang dari Google Adsense. Itulah sebabnya pembom klik tidak akan banyak memengaruhi akun Adsense mereka karena blog anda di tandai memiliki banyak klik oleh Google. Jika blog atau situs web Anda memiliki lalu lintas rendah namun memiliki banyak klik, itu bisa saja menyebabkan aktifitas yang tidak wajar dan hasilnya akun adsense anda akan dibanned.

3. Gunakan Plugin WordPress untuk Perlindungan dari Bom Klik

Salah satu manfaat terbesar dari wordpress adalah memiliki banyak plugin yang bermanfaat. Beberapa plugin terbaik yang saya jelaskan dibawah ini membantu melindungi Akun Google Adsense Anda dari Bom Klik.

AdLogger Plugin for WordPress

AdLogger plugin adalah pengaya unik yang dikodekan khusus untuk mencatat dan memblokir klik AdSense yang tidak valid. Pengaya pada dasarnya tidak mengadaptasi kode Iklan, tetapi tetap menyediakan banyak perlindungan bagi blogger atau pemilik web. Plugin ini dapat merekam klik dari banyak penyedia Iklan. Anda juga dapat diminta untuk menyimpan Alamat IP, Perujuk, dan Peramban yang membuat plugin ini mudah untuk menemukan siapa yang melakukan klik.

Click Fraud Monitoring Plugin

Plugin ini menghitung semua klik pada Iklan Google AdSense Anda. Ketika klik melampaui angka yang ditentukan, iklan akan secara otomatis dinonaktifkan atau dihapus dari kode sumber. Pengguna atau bot yang mengklik lebih banyak akan diblokir berdasarkan IP. Pada saat yang sama, plugin mengirimkan pemberitahuan kepada Anda melalui email yang telah anda atur. Jadi kesimpulannya, secara keseluruhan plugin WordPress ini akan membantu Anda melindungi akun AdSense Anda dari pemboman klik.

Clickbomb-Protect

Clickbomb-Protect sering dikenal sebagai plugin pertahanan dan perlindungan bom klik Google AdSense. Ini adalah plugin yang mudah digunakan dan sangat mudah dioperasikan. Plugin ini menanggapi setiap aktivitas yang tidak biasa pada iklan Adsense Anda dan menghentikan pemboman klik. Selain itu, secara otomatis menonaktifkan fasilitas klik iklan di halaman web Anda. Salah satu fitur utamanya adalah dapat mengizinkan atau mengatur semua fasilitas dengan berapa banyak klik dari alamat IP yang sama, periode pelarangan dan banyak fitur tambahan lainnya. Selain itu, Clickbomb-Protect dirancang kompatibel dengan tema / template apa pun. Plugin ini dapat memblokir dan membuka blokir alamat IP sesuai pengaturan Anda.

Who Sees Ads

Ini adalah plugin manajemen iklan canggih yang memungkinkan Anda mengizinkan siapa yang akan melihat iklan Anda, misalnya, Adsense, dan semua tergantung pada kondisi yang ditentukan pengguna. Anda dapat mengelola iklan di template Anda dan di dalam postingan & halaman.

Contoh penerapan kriteria pada plugin:

  • Apakah pengunjung atau pengguna biasa?
  • Apakah pengunjung atau pengguna ini berasal dari mesin pencari?
  • Apakah pengunjung saat ini membaca posting lama atau sesuatu yang baru?

Plugin ini memungkinkan untuk hanya membuat aturan tampilan dengan antarmuka pengguna yang sangat kompleks.

Kesimpulannya, plugin WordPress ini akan membantu Anda melindungi akun adsense Anda dari Bom Klik.

4. Jangan Memberi Tahu Siapa Pun tentang Iklan Adsense Anda

Saya telah membaca beberapa postingan tentang para blogger yang banyak memposting ingin menawarkan bantuan untuk memasang iklan di blog mereka, ini dikenal sebagai JV Adsense. Tapi seperti yang kita ketahui bahwa mereka sebenarnya tidak mengetahui tentang kebijakan AdSense. Dan bahkan banyak dari mereka melakukan kecurangan dengan mengklik iklan sendiri, tentu ini akan ditandai sebagai aktifitas yang tidak wajar oleh Google.

Memang boleh seseorang berusaha membantu Anda menghasilkan lebih cepat agar bisa gajian dari adsense, tetapi percayalah mereka dapat melakukan jauh lebih buruk dari yang anda bayangkan. Jadi ini adalah sebagai pelajaran moral, jangan memberi tahu siapa pun tentang iklan Anda apa lagi menawarkan jasa JV Adsense kepada orang yang tidak ada pengetahuannya sama sekali mengenai kebijakan Google Adsense.

Kesimpulan

Saya harap Anda bisa memahami artikel ini dan saya juga berharap bahwa tips ini akan membantu Anda melindungi akun Google AdSense Anda dari bom klik. Silahkan beritahu keluhan atau saran membangun pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa pada tips adsense berikutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini