Beranda Tips & Trik Cara Mengatasi Error Game Pointblank Could not Find PBRe_UITempFirstInit Fielt

Cara Mengatasi Error Game Pointblank Could not Find PBRe_UITempFirstInit Fielt

1416
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
loading screen point blank

GameΒ PointblankΒ merupakan game online dengan mode FPS yang saat ini sangat populer di Indonesia bahkan menjadi sumber aktifitas utama para remaja saat ini untuk mendapatkan gelarΒ Master PB.

Cara bermain di game ini ialah dengan mode saling tembak layaknya tentara dan dengan dua tim Red Team untuk Free Rebels atau Tero istilahnya dan Blue Team atau CT-force dan kita harus menggunakan beberapa skill untuk bisa memenangan baku tembak ini seperti penguasaan keyboard, mouse dan kompi/PC juga tentunya.

Cara Mengatasi Error Game Pointblank Could not Find PBRe_UITempFirstInit Fielt

Pengalaman saya, setelah menginstall game pointblank kemudian saya update gamenya. Working tanpa hambatan sedikitpun. Mungkin dari teman-teman ada yang sedang mengalami hal ini, so mungkin ini akan membantu.

loading screen point blank

Namun setelah gamenya dijalankan dan mulai loading screen game, tiba-tiba muncul error yang seperti gambar berikut ini:

error pada point blank

Entah apa penyebabnya, saya browsing kiri kanan tetap tidak ketemu solusinya, saya cek jaringan juga Normal dengan ping 50-ms. Setelah bingung muter-muter ternyata penyebabnya saya temukan, yaitu dari update gamenya yang mungkin terganggu jaringan atau bisa juga saat proses instalasi patchnya.

Solusinya adalah saya coba ekstrak kembali patch yang telah saya download di web garena lalu update ulang. Sederhana kan?

Nah, akhirnya gamenya udah working dan bisa juga bermain lagi. Sekian artikel ini semoga bisa membantu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini