Beranda SketchUp Download Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp

Download Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp

441
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
kamar mandi skp
kamar mandi skp

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan referensi Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar 3D sketchup, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar 3 dimensi interior.

Pengertian Kamar Mandi

Kamar mandi adalah suatu ruangan di mana seseorang dapat mandi untuk membersihkan tubuhnya. Kadang-kadang kamar mandi juga dilengkapi dengan wastafel (tempat cuci tangan) dan juga kakus. Pada umumnya kamar mandi dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu “basah” dan “kering”.

Kamar mandi basah biasanya mempunyai sebuah tempat penampungan (bak) air. Dari bak ini orang mencidukkan air dengan gayung yang kemudian disiramkan ke tubuhnya. Kamar mandi seperti ini paling umum digunakan di Indonesia. Hal ini terutama disebabkan karena aliran air tidak selalu terjamin, atau di tempat itu tidak terdapat aliran air, sehingga dibutuhkan sebuah bak penampungan dengan air yang siap digunakan setiap saat.

Kamar mandi kering biasanya menyediakan sebuah tempat khusus untuk orang yang mandi. Cara mandinya pun berbeda, biasanya menggunakan pancuran (bahasa Inggris: “shower”) atau dengan duduk atau setengah berbaring berendam di sebuah bak mandi.

Bak besar ini kadang-kadang juga ditambah dengan pancuran sehingga orang tidak harus selalu berendam di bak tersebut. Ini dilakukan untuk lebih menghemat penggunaan air. Kamar mandi kering paling banyak ditemukan di negara-negara Barat, terutama karena aliran airnya lebih terjamin. [wikipedia]

Download Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar 3d desain kamar mandi dalam format sketchup yang lengkap. Kamar mandi ini kebanyakan digunakan pada rumah yang cukup mewah. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja 3D. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun sipil. Silahkan modifikasi sesuka hati sesuai dengan keinginan anda.

Gambar ini dalam format .skp yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi sketchup minimal versi 2017 atau diatasnya, jika versi dibawahnya maka file tidak akan bisa terbuka. Selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp dibawah ini:

Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp

Kamar Mandi File SKP SketchUp

Google Drive DOWNLOAD[364.39KB]
Mediafire DOWNLOAD[364.39KB]

Material SketchUp pada Gambar

Google Drive DOWNLOAD[200.25KB]
Mediafire DOWNLOAD[200.25KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain. File Owner: Wan

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Desain Kamar Mandi Format SKP SketchUp, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain 3d atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini