Beranda Sketchup Download Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp

Download Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp

613
0
BERBAGI
Blog ini di jual. Rentang penawaran antara Rp100 juta - Rp500 juta. Jika berminat silahkan kontak DISINI.
masjid dan paud sketchup
masjid dan paud sketchup

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan referensi Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar 3D sketchup, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar 3 dimensi eksterior.

Pengertian Masjid dan Paud

Masjid adalah rumah tempat ibadah umat Islam. Masjid artinya tempat sujud dan sebutan lain bagi masjid di Indonesia adalah musholla, langgar atau surau. Istilah tersebut dipergunakan untuk masjid yang tidak dijadikan tempat pelaksanaan shalat jumat.

Pendidikan Islam dalam keluarga dan di sekolah memiliki peran penting dalam mendidik generasi yang cinta masjid. Pendidikan Agama Islam belum dianggap berhasil membentuk kepribadian muslim seutuhnya jika belum menghasilkan peserta didik yang cinta masjid.

Pendidikan anak usia dini, atau biasa disingkat PAUD, adalah suatu upaya pembinaan yang ditujukan kepada anak sejak lahir sampai dengan usia 6 tahun yang dilakukan melalui pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. Pendidikan anak usia dini diselenggarakan sebelum jenjang pendidikan dasar.

Pendidikan anak usia dini dapat diselenggarakan melalui jalur pendidikan formal, nonformal, dan/atau informal. PAUD jalur pendidikan formal berbentuk taman kanak-kanak (TK), raudatul atfal (RA), atau bentuk lain yang sederajat. Sementara itu, PAUD jalur pendidikan nonformal berbentuk kelompok bermain (KB), taman penitipan anak (TPA), atau bentuk lain yang sederajat.

Pengelolaan dan penyelenggaraan PAUD harus mengacu pada Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak Usia Dini (STPPA). STPPA adalah kriteria tentang kemampuan yang dicapai anak pada seluruh aspek perkembangan dan pertumbuhan.

Download Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar masjid dan bangunan paud dalam format sketchup yang lengkap. Desain ini kebanyakan digunakan pada pembangunan Masjid-Masjid dan Sekolah di Indonesia. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja 3D. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun sipil. Silahkan modifikasi sesuka hati sesuai dengan keinginan anda.

Gambar ini dalam format .skp yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi sketchup minimal versi 2019 atau diatasnya, jika versi dibawahnya maka file tidak akan bisa terbuka. Selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp dibawah ini:

Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp

Masjid dan Paud File SKP SketchUp

Google Drive DOWNLOAD[2.12MB]
Mediafire DOWNLOAD[2.12MB]

Material SketchUp pada Gambar

Google Drive DOWNLOAD[2.18MB]
Mediafire DOWNLOAD[2.18MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain. File Owner: Sedekah Desain Masjid Gratis Cirebon

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Desain Masjid dan Paud Format SKP SketchUp, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain 3d atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini