Beranda Arsitek Download Ebook Data Arsitek Jilid 1, 2, dan 3

[Lengkap] Download Ebook Data Arsitek Jilid 1, 2, dan 3

633
0
BERBAGI
data arsitek
data arsitek

Halo rekan-rekan arsitektur dimanapun berada? Apa kabar kalian hari ini? Tentunya yang sedang mambaca artikel ini diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT. Kali ini saya akan membagikan ebook data arsitek jilid 1, 2, dan 3 kepada rekan-rekan SMK maupun yang sudah mengenyam pendidikan di perguruan tinggi secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Data Arsitek, juga dikenal sebagai Neufert, adalah buku referensi untuk persyaratan spasial dalam desain bangunan dan perencanaan lokasi. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1936 oleh Ernst Neufert, 39 edisi Jerman dan terjemahannya ke dalam 17 bahasa telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar.

Buku Data Arsitek (DATEK) adalah buku pedoman yang sangat diperlukan bagi setiap calon Arsitek. Buku ini berisi tentang acuan-acuan/ standarisasi dimensi suatu ruang dalam satuan meter/ centimeter (Datek Versi Indonesia).

Download Ebook Data Arsitek Jilid 1, 2, dan 3

Dengan memiliki buku Data Arsitek, maka anda bisa membuka cakrawala ilmu kearsitekturan yang luas. Ebook ini hanya terangkum dalam tiga jilid, jilid 1 & 2 berbahasa Indonesia dan jilid 3 berbahasa Inggris. Silahkan download pada link dibawah ini:

Data Arsitek Jilid 1 [29.75MB]

data arsitek jilid 1
data arsitek jilid 1
Google Drive DOWNLOAD
Mediafire DOWNLOAD

Data Arsitek Jilid 2 [28.25MB]

data arsitek jilid 2
data arsitek jilid 2
Google Drive DOWNLOAD
Mediafire DOWNLOAD

Data Arsitek Jilid 3 [168MB]

data arsitek jilid 3
data arsitek jilid 3
Google Drive DOWNLOAD
Mediafire DOWNLOAD

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Download Ebook Data Arsitek Jilid 1, 2, dan 3, semoga bisa bermanfaat untuk referensi belajar ilmu arsitektur. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini