Beranda Struktur Bangunan √ Download Materi Beton Bertulang

√[Lengkap] Download Materi Beton Bertulang

1812
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
beton bertulang
beton bertulang

Halo rekan-rekan arsitektur dimanapun berada? Apa kabar kalian hari ini? Tentunya yang sedang mambaca artikel ini diberi kesehatan selalu oleh Allah SWT. Kali ini saya akan membagikan Download Materi Beton Bertulang kepada rekan-rekan sekalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Beton bertulang (Reinforced Concrete), juga disebut beton semen bertulang (Reinforced cement concrete) adalah material komposit di mana kekuatan dan daktilitas beton yang relatif rendah diimbangi dengan dimasukkannya tulangan yang memiliki kekuatan atau daktilitas yang lebih tinggi. Tulangan biasanya, meskipun tidak harus, berupa tulangan baja (tulangan) dan biasanya tertanam secara pasif di beton sebelum beton dipasang.

Download Materi Beton Bertulang

File yang saya bagikan kali ini berbentuk document power point, pdf dan word yang bisa anda download secara gratis sebagai bahan referensi pembelajaran.

Silahkan didownload Materi Beton Bertulang dibawah ini:

Nama File Google Drive Mediafire
Balok Bertulang DOWNLOAD DOWNLOAD
Balok Kolom Beton DOWNLOAD DOWNLOAD
Buku Ajar Konstruksi Beton 1 DOWNLOAD DOWNLOAD
Tabel Beton DOWNLOAD DOWNLOAD

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Download Materi Beton Bertulang, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar struktur beton atau sekedar untuk menambah ilmu pengetahuan. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini