Beranda Desain Gambar Download Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD

Download Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD

2547
0
BERBAGI
asdar.id menyediakan Member Premium Download untuk download file tanpa embel-embel iklan dan halaman, apa lagi harus menunggu timer yang begitu lama. Dengan berlangganan Member Premium Download, semua file dapat didownload dengan singkat langsung menuju ke sumbernya!, klik DISINI untuk DAFTAR :-) Untuk cara download file Member Free Download, bisa membaca Tutorial Download yang ada dibawah Timer (halaman Safelink) saat menekan tombol download.
Rekomendasi aplikasi hitung cepat RAB akurat dan otomatis, sangat mudah digunakan. Tinggal ganti dimensi, RAB Langsung Jadi. Jika anda seorang ahli sipil atau arsitek, rugi jika tidak punya filenya. Silahkan klik DISINI untuk mendapatkan Filenya.
referensi denah memanjang 4 lantai
referensi denah memanjang 4 lantai

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Artikel kali ini saya akan membagikan referensi Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar.

Pengertian Denah Memanjang 4 Lantai

Denah memanjang 4 lantai adalah representasi visual dari tata letak dan desain suatu bangunan yang terdiri dari empat lantai secara horizontal atau memanjang. Denah ini digunakan untuk menggambarkan bagaimana ruang di setiap lantai disusun, termasuk lokasi ruang-ruang seperti kamar, kantor, tangga, koridor, dan fasilitas lainnya. Berikut adalah beberapa poin yang dapat mencakup pengertian denah memanjang 4 lantai:

  1. Penggambaran Ruang: Denah memanjang 4 lantai mencakup gambaran mengenai semua ruang yang ada di empat lantai tersebut. Ini bisa mencakup kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dapur, ruang kerja, atau jenis ruang lainnya sesuai dengan fungsi bangunan.
  2. Tata Letak: Denah ini menunjukkan tata letak masing-masing ruangan, serta hubungan antara ruangan satu dengan yang lainnya. Ini penting untuk memastikan bahwa ruang-ruang tersebut dapat diakses dengan mudah dan efisien.
  3. Ukuran dan Skala: Denah memanjang 4 lantai juga biasanya mencakup informasi tentang ukuran ruangan, panjang koridor, lebar tangga, dan aspek skala lainnya. Ini membantu dalam merencanakan ukuran furnitur dan desain interior.
  4. Fasilitas Umum: Denah ini juga dapat menunjukkan fasilitas umum seperti tangga, lift, koridor, dan area parkir yang mungkin ada di dalam bangunan.
  5. Simbol dan Anotasi: Denah biasanya menggunakan simbol dan anotasi khusus untuk mengidentifikasi berbagai elemen, seperti pintu, jendela, dinding, dan sebagainya.
  6. Tingkat Kedalaman: Denah ini dapat mencakup informasi tentang tingkat kedalaman (depth) bangunan, yang menggambarkan sejauh mana bangunan tersebut memanjang atau melebar. Ini dapat membantu dalam pemahaman desain bangunan secara keseluruhan.
  7. Kebijakan dan Peraturan: Denah ini juga harus memperhitungkan semua peraturan dan kode bangunan yang berlaku, seperti peraturan kebakaran, aksesibilitas, dan aturan konstruksi lainnya.

Denah memanjang 4 lantai sangat penting dalam perencanaan dan konstruksi bangunan, serta dalam proses perizinan dan pengawasan proyek. Itu membantu semua pihak terlibat untuk memahami bagaimana bangunan akan berfungsi dan diatur secara visual.

Download Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar referensi denah rumah memanjang 4 lantai yang tidak begitu lengkap. Gambar hanya terdiri dari denah, yaitu denah lantai 1, 2, 3, dan 4. Jadi sangat cocok untuk kalian yang lagi nyari tugas kuliah gambar bangunan 4 lantai dari awal. Lumayan kan buat patokan mengerjakan tugas gambar desain.

Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur maupun civil engineering. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat detail-detail lainnya, tentunya harus memahami dulu struktur dari bangunan bertingkat.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Bagi teman-teman yang tidak ingin banyak embel-embel saat mendownload file di asdar.id, saya menyediakan Member Premium Download untuk mempermudah teman-teman mendownload langsung ke file aslinya. Jadi tidak perlu terganggu lagi dengan banyak iklan atau halaman yang terbuka, yang minat silahkan daftar DISINI. Silahkan didownload Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD dibawah ini:

Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[869.68KB]
Mediafire DOWNLOAD[869.68KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Referensi Denah Memanjang 4 Lantai DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini