Beranda Blog & Website Cara Paling Mudah Verifikasi PIN Adsense US dijamin Aman dan Terpercaya

Cara Paling Mudah Verifikasi PIN Adsense US dijamin Aman dan Terpercaya

320
0
BERBAGI
jasa verifikasi pin usa

Halo sobat darsitek dimanapun berada, mudah-mudahan kalian sehat selalu ya. Nah, mungkin ini artikel yang paling ditunggu-tunggu bagi kalian yang punya akun Adsense US. Tentunya kalian dilema tentang bagaimana cara verifikasi pinnya, sedangkan rumah di Amerika sana saja tidak ada. Untuk itu saya akan mencoba membantu kalian melalui artikel ini.

Seperti yang kita ketahui (mungkin belum ada yang tau), bahwa viabox.com sekarang sudah tidak bisa lagi menerima “Letter PIN dari Google”, walaupun pihak ViaBox berkata mereka masih menerima. Padahal kenyataannya PIN ditunggu hingga berbulan-bulan tetapi tidak datang juga. Saya yakin PIN tersebut datang, hanya saja dari pihak viabox sendiri tidak mau memprosesnya. Entah apa alasannya saya tidak mengetahuinya dengan jelas.

Karena permasalahan itulah banyak rekan-rekan yang kesulitan untuk verifikasi PIN google adsense, bahkan ada yang sudah pasrah dengan membiarkan akunnya menganggur atau menjualnya ke orang lain. Padahal akun Adsense US memiliki banyak kelebihan jika kita menggunakannya untuk monetize artikel maupun video.

Nah, untuk itulah saya akan membantu rekan-rekan yang ingin verifikasi PIN Adsense US. Tak ada masalah yang tak bisa diatasi. Saya akan menjamin 100% PIN Adsense US kalian akan datang. Agar PIN Adsense US teman-teman datang, saya mempunyai beberapa poin yang perlu teman-teman pahami.

Cara Paling Mudah Verifikasi PIN Adsense US dijamin Aman dan Terpercaya

contoh pin adsense usa yang datang

Bagaimana Cara Kerjanya?

Saya mempunyai teman yang beralamat di US, dan nanti saya akan berikan alamat tersebut ke anda. Kemudian anda tinggal mengganti alamat di Google Adsense anda. Cara menggantinya adalah:

  • Login dulu ke Akun Adsense US kalian.
  • Pada panel navigasi kiri, klik Setelan.
  • Klik Pembayaran.
  • Klik Kelola setelan.
  • Klik dibagian “Nama dan Alamat“.
  • Perbarui alamat pembayaran Anda dengan alamat yang saya berikan di bidang “Alamat“.
  • Klik Simpan.
Sebagai catatan, anda jangan sekali-kali merubah nama pada akun Adsense kalian. Jika dilakukan akan menyebabkan PIN tidak datang dan beresiko kena banned. Biarkan saja default seperti ketika pertama kali dibuat.

Setelah itu, teman-teman tinggal lakukan “Request New PIN“. PIN akan datang ke alamat teman saya di Amerika sekitar 1 sampai 2 minggu, tergantung kecepatan pengiriman pos Amerika. Ketika PIN datang, teman saya akan meneruskan PIN tersebut ke saya lalu saya teruskan ke anda.

Setelah anda mendapatkan kode PIN dari saya, anda bisa langsung memasukkan kode PIN tersebut. Jika tidak paham cara memasukkan PINnya, berikut caranya:

  • Login dulu ke akun Adsense US kalian.
  • Klik Pembayaran.
  • Klik allert warna merah bertuliskan “Verifikasi Alamat“.
  • Masukkan kode PIN pada kotak yang disediakan.
  • Klik Submit/Kirim.

Loading...

Ingin Verifikasi PIN tapi Takut Tertipu?

Saya tekankan lagi kepada teman-teman bahwa saya selaku owner darsitek tidak akan mencemarkan nama baik website saya. Jasa yang saya berikan untuk verifikasi PIN Adsense US ini aman dan terpercaya. Jika ada unsur penipuan kedepannya, rekan-rekan bisa laporkan ke pihak berwajib jika uang tidak dikembalikan.

Berapa Harga Jasanya?

Tentu terjangkau dan murah, hanya dengan Rp400 rb anda sudah pasti akan menerima PIN. Anda tidak perlu pusing lagi apakah PIN sampai atau tidak dan pastinya tidak perlu takut di PHP-in sama jasa-jasa lain yang tidak jelas. Sudah menunggu berbulan-bulan tapi PIN tidak datang, ini akan menguras waktu dan emosi. Dengan menggunakan jasa ini, saya yakin 100% selambat-lambatnya 2 minggu PIN kalian akan datang.

Sebagai tambahan, kalian bisa melakukan Request PIN hanya jika saldo akun Adsense US kalian mempunyai saldo balance minimal $10 USD. Nanti akan muncul sendiri jika sudah mencapai ambang tersebut.

Cara Order Jasa PIN Adsense US

Cara ordernya cukup mudah, silahkan SMS, BBM, atau WA saya dengan format:

Nama Akun Adsense # OrderPIN # NomorHP

Contoh:
Moldy Ramadhan # Order PIN # 0852xxxxx435

Kemudian kirim ke (pilih salah satu):

Whatsapp: 085285231435
BBM: DD8C681B
No HP: 085234449566

Setelah itu, saya akan mengirimkan nomor rekening bank dan kode unik untuk melakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran dengan kode unik, silahkan konfirmasi dengan format:

Nama Akun Adsense # Kode Unik Pembayaran # Bank Pengirim # Nama Pengirim

Contoh:
Moldy Ramadhan # Rp 400.123 # BCA # Andi Rahman

Jika sudah mengkonfirmasi pembayaran, saya akan mengirimkan alamat US untuk kalian ganti ke alamat adsense kalian. Setelah itu silahkan lakukan “Request PIN” dan selamat menunggu. Nanti saya akan hubungi jika PIN adsense kalian telah datang.

Mungkin itu dulu postingan dari saya, selanjutnya saya akan menyediakan jasa verifikasi TAX SSN US untuk kalian. Jangan lupa untuk meninggalkan testimoni kalian di kolom komentar dibawah, terimakasih 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here