Beranda Teknologi Cheat Call Of Duty Mobile Mulai merajalela

Cheat Call Of Duty Mobile Mulai merajalela

91
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
call of duty mobile
call of duty mobile

Cheat Call of Duty Mobile Sudah mulai merajalela padahal game ini baru saja dirilis bahkan belum ada sebulan. Kalian tentu tahu kenapa para cheater ini memproduksi cheat ini. Itu semua karena ketenaran dari game FPS ini.

Sebelum merilis tipe game battle royal untuk mobile, game ini sudah muncul sejak era PS 1 alias playstation 1. Saya juga termasuk gamer yang dulu sering memainkan game ini dengan settingandalan pada era perang dunia 2.

Menurut kabar dari beberapa media game diluar sono, game ini sudah didownload jutaaan orang pada 3 hari setelah masa rilisnya. Namun ketenaran ini juga menjadi ujian developer COD mobile untuk menghadang banyaknya cheater, sehingga tidak mengurangi nikmatnya ngegame.

COD Cheat.jpg

Beberapa cheat COD mobile yang sudah rilis adalah:

  • Cheat wallhack
  • cheat wallclimb
  • unlimited M4 Ammo
  • Anti Bann Detection
  • Call of duty mobile <- kalau mau coba

masih menurut data yang saya dapetin dari dunia maya dan teman-teman forum game. Cheat ini pertama kali dirilis oleh cheater pekalongan. You know lah siapa mereka. Kalau belum tahu saya kasih tahu sedikit.

Cheat Pekalongan ini pernah naik daun di era game online PC FPS Point Blank di Indonesia dirilis. cheat – cheat nya selalu laris baik itu yang biasa alias free maupun versi premiumnya.

Nah itu tadi sedikit pembahasan dan info tentang cheat call of duty yang udah merajalela. Kita lihat saja bagaimana pihak activision ataupun garena menanggulangi para cheater ini mwehehehe.

Demikian artikel ini, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Artikel ini hanya sekedar memberikan informasi saja kepada para penggemar game Call of Duty, bukan untuk tujuan yang lain, apa lagi yang merugikan banyak pihak.

Penulis: triknesia.com

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini