Beranda Wisata Dijual Tanah untuk Bisnis Wisata Resort di Wakatobi

Dijual Tanah untuk Bisnis Wisata Resort di Wakatobi

911
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
tanah wakatobi
tanah wakatobi

Assalamualaikum teman-teman semua, apa kabar kali ini? Pastinya sehat selalu. Kali ini saya ingin menulis artikel mengenai penjualan tanah. Barangkali disini ada pengusaha yang membutuhkan tanah untuk dibangun tempat wisata. Berikut deskripsi lengkapnya.

Apa Itu Wakatobi

Seperti yang kita ketahui, Indonesia memiliki salah satu surga bawah laut paling indah di dunia? Surga bawah laut tersebut dikenal dengan Taman Nasional Wakatobi yang terletak di Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ibu kota Wakatobi adalah Wangi-Wangi. Kabupaten Wakatobi terdiri dari empat pulau utama, yaitu Wangiwangi, Kalidupa, Tomia, dan Binongko. Jadi, Wakatobi adalah singkatan nama dari keempat pulau utama tersebut. Sebelum 18 Desember 2003, kepulauan ini disebut Kepulauan Tukang Besi dan masih merupakan bagian dari Kabupaten Buton.

Kabupaten Wakatobi berada di selatan garis khatulistiwa dan seperti daerah lain di Indonesia. Wakatobi memiliki dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Taman Nasional Wakatobi yang ditetapkan pada tahun 1996, dengan total area 1,39 juta hektar, menyangkut keanekaragaman hayati laut dan karang yang menempati salah satu posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia.

Keindahan dan kekayaan kawasan Taman Nasional Wakatobi sebenarnya sudah terkenal di mancanegara, terutama setelah Ekspedisi Wallacea dari Inggris pada tahun 1995 yang menyebutkan bahwa kawasan di Sulawesi Tenggara ini sangat kaya akan spesies koral.

Mengenai Tanah yang Dijual

tanah wakatobi
tanah dijual di wakatobi

Tanah ini berada di Wakatobi, seperti yang kita kenal wakatobi memiliki kekayaan laut yang sangat melimpah. Luas tanah ini yaitu 120 meter x 60 meter dengan view langsung menghadap ke laut yang mempunyai banyak ikan dan terumbu karang. Tentunya ini menjadi suatu daya tarik untuk bisa membangun wisata resort, restoran terapung, area snorkling, dan lain sebagainya.

Agar tidak bingung, berikut poin-poin penting dari tanah ini.

  • Akses lokasi sangat strategis karena dekat dengan jalan.
  • Lokasi berada dekat dengan Bandara Matahora, Wakatobi.
  • Diantarai dengan Patuno Resort.
  • Dengan dengan Resort Warga Belgia.
  • Surat-surat tanah lengkap.
  • Langsung tanpa perantara.

Mengenai harga belum di tetapkan, silahkan ajukan harga yang anda tawarkan. Silahkan bernego sampai deal, jika harga cocok maka ada baiknya langsung datang ke lokasi dan bertemu langsung dengan pemilik tanah. Pemiliknya KomPol AHALI,SH. yang kebetulan adalah Paman saya sendiri, pokoknya dijamin aman.

Ayo tunggu apa lagi, segera miliki tanah di Surga Bawah Laut Wakatobi. Jika berminat silahkan langsung Telp./WA saya langsung di 0852-852-314-35 atau WA langsung disini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini