Beranda Desain Gambar Download Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD

Download Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD

1813
0
BERBAGI
Blog ini di jual. Rentang penawaran antara Rp100 juta - Rp500 juta. Jika berminat silahkan kontak DISINI.
gedung cinema
gedung cinema

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Pada Kesempatan Kali ini saya akan membagikan referensi Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar autocad, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar bangunan.

Pengertian Bioskop

Bioskop atau cinema merupakan kata serapan dari bahasa Belanda, bioscoop, sebagai pihak yang pertama kali memperkenalkan pemutaran film di Indonesia. Secara etimologis bioscoop berasal dari bahasa Yunanai bios yang berarti ‘hidup’, dan σкoπoς yang berarti ‘melihat’, sehingga secara keseluruhan bioskop berarti “melihat kehidupan” atau perkembangannya dipahami sebagai “gambar hidup”.

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, bioskop didefiniskan sebagai tempat untuk menonton pertunjukan film dengan menggunakan layar lebar. Dalam pertunjukan film citra gambar dalam gulungan film seluloid diproyeksikan ke layar berukuran berkali lipat lebih besar dengan menggunakan mesin proyektor. Bioskop merupakan salah satu istilah untuk menyebut bangunan tempat dilaksanakannya pemutaran film. Istilah bioskop lebih lazim digunakan di Indonesia dibanding movie theatre dan cinema karena istilah tersebut yang pertama kali dikenalkan Belanda dan India sebagai pihak pelopor bioskop di Indonesia.Setiap istilah mewakili penekanan yang berbeda.

Jika bioskop lebih menekankan pada esensi pertunjukanfilm dan mekanisme proyeksi film sehingga menghasilkan gambar yang terlihat hidup, movie theatre lebih bertekanan pada pertunjukan teatrikaldari gambar bergerak, motion picture (movie).Cinema atau sinema lebih bermakna luas, berhubungan dengan apapundi dunia perfilman. Istilah sinema dapat digunakan mulai dari pembuat film, ‘sineas’, kebangsaan perfilman, ‘sinema Indonesia’, juga tempat menonton film ‘gedung sinema’.

Download Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD

Kali ini saya mau membagikan desain gambar cinema gratis yang bisa di download untuk diaplikasikan dalam pembangunan bioskop/cinema di tempat anda. Desain cinema ini terdiri dari 2 lantai. Gambar terdiri dari siteplan, denah, tampak, dan potongan, jadi tidak begitu lengkap. Silahkan ditambahkan gambar apa yang kurang, cocok untuk latihan gambar. Keterangan pada gambar ini berbahasa Yunani, teman-teman harus mentranslatenya dulu agar paham.

Gambar ini bertujuan hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni jurusan Arsitek bidang gambar bangunan atau civil engineering. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat detail-detail yang lebih kompleks, tentunya harus memahami dulu struktur pada bangunan bertingkat.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Silahkan didownload Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD dibawah ini:

Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[1.44MB]
Mediafire DOWNLOAD[1.44MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Gedung Cinema DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini