Beranda Desain Gambar Download Gambar Masjid Al-Karim Format AutoCAD dan PDF

Download Gambar Masjid Al-Karim Format AutoCAD dan PDF

1000
0
BERBAGI
masjid al-karim dwg
masjid al-karim dwg

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan gambar masjid al-karim format autocad dan pdf kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD lengkap, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar desain.

Masjid (bentuk tidak baku: mesjid) adalah rumah tempat ibadah umat Islam atau Muslim. Masjid artinya tempat sujud, dan sebutan lain bagi masjid di Indonesia adalah musholla, langgar atau surau. Istilah tersebut diperuntukkan bagi masjid yang tidak digunakan untuk Sholat Jum’at, dan umumnya berukuran kecil. Selain digunakan sebagai tempat ibadah, masjid juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim. Kegiatan-kegiatan perayaan hari besar, diskusi, kajian agama, ceramah dan belajar Al Qur’an sering dilaksanakan di Masjid. Bahkan dalam sejarah Islam, masjid turut memegang peranan dalam aktivitas sosial kemasyarakatan hingga kemiliteran. [wikipedia]

Download Gambar Masjid Al-Karim Format AutoCAD dan PDF

File yang saya bagikan kali ini menyajikan gambar masjid yang cukup lengkap. Gambar terdiri dari denah, tampak, rencana, potongan dan beberapa detail masjid. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat detail-detail lainnya, tentunya harus memahami dulu struktur dari masjid.

Gambar Masjid Al-Karim File AutoCAD adalah merupakan salah satu contoh desain gambar yang ada pada umumnya diterapkan pada pekerjaan terkait pada masing-masing wilayah Indonesia. Berikut adalah gambar-gambarnya:

tampak masjid al-karim
tampak masjid al-karim
denah, potongan, dan rencana masjid al-karim
denah, potongan, dan rencana masjid al-karim
detail masjid al -karim
detail masjid al -karim
masjid al-karim sudah jadi
masjid al-karim sudah jadi

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda. Untuk format .pdf silahkan membukanya melalui aplikasi PDF Viewer di komputer anda, misalnya menggunakan Acrobat Reader, Nitro PDF, dan aplikasi sejenisnya.

Silahkan didownload Gambar Masjid Al-Karim Format AutoCAD dan PDF dibawah ini:

Gambar Masjid Format DWG AutoCAD
Google Drive DOWNLOAD[2.17MB]
Mediafire DOWNLOAD[2.17MB]
Gambar Masjid Format PDF
Google Drive DOWNLOAD[2.22MB]
Mediafire DOWNLOAD[2.22MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya. Original Design By Irwan Arnol,ST. Lokasi Desa Kalaena, Luwu Timur

Oke, mungkin itu saja referensi gratis mengenai Gambar Masjid Al-Karim Format AutoCAD dan PDF, mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Silahkan di share artikel ini ke yang lain agar bisa mendapatkan manfaatnya juga, terima kasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini