Beranda Desain Gambar Download Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD

[Gratis] Download Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD

1655
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui tombol Donasi. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
menara dwg autocad
menara dwg autocad

Assalamualaikum rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Artikel kali ini saya akan membagikan referensi Download Gambar Menara Format DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar.

Sekilas Mengenai Menara Pemancar

Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia terus mengalami perkembangan yang cukup pesat. Perkembangan ini memacu peningkatan pembangunan menara pemancar yang merupakan perangkat penting dalam teknologi komunikasi dan informasi. Dengan adanya menara tersebut, memungkinkan terjadinya proses komunikasi, maupun pertukaran informasi. Perihal ini dikarenakan menara pemancar merupakan media atau alat untuk menerima dan memancarkan gelombang.

Dalam perencanaan konstruksi menara, ada beberapa faktor yang harus diperhitungkan. Faktor-faktor ini akan memengaruhi jumlah dan mutu bahan yang dipakai. Salah satu faktor yang vital untuk diperhitungkan adalah pembebanan yang terjadi pada struktur atas menara, seperti beban angin, dan juga perencanaan pondasi sesuai dengan keadaan tanah pada wilayah dimana menara ini akan dibangun.

Baja merupakan material yang sudah umum digunakan dalam dunia konstruksi. Tujuan utamanya adalah untuk membentuk rangka bangunan maupun untuk mengikat komponen-komponen struktur lainnya. Konstruksi baja memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan material struktur bangunan lainnya seperti beton, kayu, maupun material terbaru yaitu komposit.

Download Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD

Sebagai bahan referensi, kali ini saya akan membagikan kepada rekan-rekan sekalian Contoh Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD yang bisa di download secara gratis di blog ini. Ada beberapa type menara dengan ketinggian yang bermacam-macam yang bisa di download, mulai dari ketinggian Menara 15 meter sampai dengan 35 meter.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda. Berikut gambar previewnya:

Silahkan didownload Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD dibawah ini:

Menara 1500 DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[53.23KB]
Mediafire DOWNLOAD[53.23KB]

Menara 3200-A DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[70.37KB]
Mediafire DOWNLOAD[70.37KB]

Menara 3200-B DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[76.17KB]
Mediafire DOWNLOAD[76.17KB]

Menara 3400-A DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[51.34KB]
Mediafire DOWNLOAD[51.34KB]

Menara 3400-B DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[44.07KB]
Mediafire DOWNLOAD[44.07KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Download Gambar Menara Pemancar Format DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini