Beranda Tips & Trik Tips Move On dari Masa Lalu Bersamanya yang Menyedihkan Agar Bisa Bangkit...

Tips Move On dari Masa Lalu Bersamanya yang Menyedihkan Agar Bisa Bangkit Kembali

147
0
BERBAGI

Postingan kali ini saya akan membahas tentang Tips Move On dari Masa Lalu Bersamanya yang Menyedihkan Agar Bisa Bangkit Kembali. Tips move on dari masa lalu memang sangat penting untuk Anda simak agar terhindar dari kegalauan yang tiada akhir menerpa Anda. Meskipun jatuh cinta terasa sangat indah dan sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, namun bagaimana jika cinta yang Anda bina dengan pasangan akhirnya benar-benar jatuh atau putus di tengah jalan? Tentu Anda akan merasa sedih, kecewa, marah dan beragam rasa dihati.

tips move on dari masa lalu

Namun tenang, disini Anda akan mendapatkan tips untuk bisa move on dari mantan pacar agar hidup anda jadi lebih bermakna dan melupakan kenangan-kenangan yang telah terlanjur dilewati bersama pasangan anda dulu. Ya, bagi sebagian orang, move on dari mantan atau masa lalu bukanlah perkara yang mudah. Apalagi jika putus disaat masih ada rasa kepada pasangan, tentunya ini hal yang sangat aneh didengar. Jika memang masih ada rasa cinta mengapa harus putus? Jika memang sudah putus mengapa mengapa anda sulit melupakannya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut memang sulit untuk dijawab karena setiap pasangan memiliki alasan tersendiri mengapa bisa putus. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Anda akan mendapatkan beberapa tips move on dari mantan pacar yang bisa anda lakukan agar hidup anda menjadi tenang dan lebih bahagia. Tentu tanpa adanya bayang-bayang masa lalu yang bisa membuat anda sulit tidur serta galau dikala sendirian. Ok langsung saja kita lihat beberapa tips dibawah ini :

Tips Move On dengan Cepat

Loading...
  1. Tips move on yang pertama yaitu mencari pengganti. Mencari pengganti atau mencari pasangan baru adalah cara yang paling ampuh untuk bisa move on dari sang mantan. Tentu, dengan memiliki pasangan, anda bisa melupakan masa lalu serta bisa mencurahkan perhatian anda secara penuh kepada pasangan baru anda. Namun, banyak orang yang salah kaprah dengan tips yang satu ini. Perlu diingat, cara ini akan sangat efektif jika anda benar-benar serius dalam mencari pengganti. Hindari adanya sebuah pelarian alias status yang Anda gunakan sebagai bahan pelarian dari sang mantan dengan tujuan membuat mantan cemburu karena ini akan berimbas pada hubungan Anda pada pasangan baru anda.
  2. Tips move on dari gebetan yang kedua yaitu mencari kesibukan. Jika cara pertama sulit untuk anda lakukan, maka ada baiknya jika anda beralih ke tips yang kedua yaitu mencari kesibukan entah itu dengan pekerjaan atau dengan organisasi di tempat Anda belajar. Cara ini sangatlah efektif bagi anda yang ingin melupakan masa lalu, namun belum ingin menjalani hubungan percintaan dengan pasangan baru. Dengan adanya kesibukan, maka Anda akan terhindar dari kesendirian serta lamunan-lamunan yang bisa mengenang masa lalu anda. Anda juga bisa mencari kesibukan dengan travelling atau wisata alam bersama teman-teman atau sahabat Anda.
  3. Tips move on dengan cepat yang ketiga yaitu jangan menguntit mantan Anda. Terkadang seseorang yang baru putus memang butuh proses untuk bisa melupakan sang mantan. Apalagi bagi Anda yang sudah berhubungan dalam jangka waktu lama dan sudah berbagi akun media sosial. Tentu Anda sudah tahu seluk beluk pasangan anda di media sosial. Oleh karena itu, mulai sekarang hentikan menguntit akun milik mantan anda. Jika perlu, Anda tinggalkan sejenak akun media sosial milik anda agar anda lebih mudah untuk move on.
  4. Tips move on yang terakhir yaitu mendekatkan diri ke sang Pencipta. Mulailah rajin beribadah sesuai dengan keyakinan dan kepercayaan Anda masing-masing. Dengan cara ini, Anda akan lebih tenang dalam menjalani hidup dan ikhlas dengan apa yang telah terjadi dalam hidup Anda. Tentu, anda juga bisa berdoa untuk bisa mendapatkan pengganti yang tepat dan lebih baik dari sebelumnya untuk menjalani hidup bersama.

Itulah beberapa tips menarik tentang Tips Move On dari Masa Lalu Bersamanya yang Menyedihkan Agar Bisa Bangkit Kembali yang bisa saya bagikan untuk Anda.

Nah sobat, agar Anda semakin yakin dan percaya diri untuk Move On, diatas saya sudah membagikan video motivasi dari Om Mario Teguh di Youtube. Semoga Anda bisa segera bangkit dan jangan lupa sempatkan waktu Anda untuk selalu berbagi kebaikan dengan cara klik tombol share media sosial dibawah dan bagikan ke teman-teman Anda…

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here