Beranda Tips & Trik 5 Tips Pacaran yang Sehat Supaya Tidak Cepat Bosan

5 Tips Pacaran yang Sehat Supaya Tidak Cepat Bosan

187
0
BERBAGI
tips pacaran yang sehat

Postingan kali ini saya akan membahas tentang 5 Tips Pacaran yang Sehat Supaya Tidak Cepat Bosan. Tips pacaran berikut ini semoga membantu bagi anda yang bingung dengan sikap dan perilaku pacar anda. Setiap masing-masing pasangan kekasih tentu memiliki tips pacaran sehat tersendiri agar tidak cepat bosan. Apalagi bagi Anda yang sudah berpacaran sangat lama, tentu mereka punya cara atau kiat khusus menjaga hubungan agar tetap harmonis.

Pertengkaran kecil mungkin tidak apa-apa, kata orang sebagai bumbu dalam hubungan supaya lebih nikmat. Namun, masalah kecil harus segera diselesaikan agar tidak berlarut-larut dan menjadi masalah yang lebih besar. Untuk semua pasangan pasti akan menemukan titik jenuh dalam hubungan dengan lawan jenis. Maka dari itu Anda perlu mencari cara agar masa jenuh itu dapat terlampaui. Bagi pasangan baru berpacaran maupun yang sudah lama pacaran, berikut ini ada beberapa tips pacaran sehat yang dapat dilakukan supaya tidak cepat bosan dan hubungan Anda tetap langgeng.

5 Tips Pacaran yang Sehat Supaya Tidak Cepat Bosan

1.   Komunikasi yang baik

Tips pacaran yang sehat pertama adalah komunikasi yang baik. Kunci berhasilnya suatu hubungan adalah adanya komunikasi yang baik dan lancar antara kedua belah pihak. Apalagi untuk pasangan yang pacaran jarak jauh (LDR = Long Distance Relationship), komunikasi sangatlah penting. Anda bisa melakukan komunikasi langsung saat bertemu, telepon, atau mengirim pesan melalui sms, facebook, BBM, dan lain-lain. Kemajuan teknologi sekarang ini sangat membantu Anda untuk bisa berkomunikasi dengan mudah, cepat, dan praktis. Jika Anda merasa kangen dengan pasangan karena lama tidak berjumpa, Anda dapat menggunakan video call. Sesibuk apapun Anda, usahakan untuk selalu meluangkan waktu untuk memberi atau menanyakan kabar kepada pasangan.

2.   Penuh dengan kejutan

Tips yang kedua adalah selalu penuh dengan kejutan. Kejutan-kejutan kecil merupakan tips pacaran yang berhasil membuat pasangan tidak merasa bosan. Jika anda dan pasangan anda dipisahkan oleh jarak yang jauh maka ini bisa menjadi salah satu tips pacaran jarak jauh alias pacaran LDR yang sangat ampuh. Memberikan kejutan tidak hanya saat ulang tahun atau hari jadi, tetapi bisa dilakukan kapanpun. Kejutan juga tidak hanya berupa barang mahal, bisa dengan barang sederhana, tindakan atau kata-kata romantis dijamin membuat pasangan semakin cinta. Misalnya, memberikan bunga saat jalan berdua, membuatkan makan siang lalu diantar ke kantor, mengirimkan hadiah, mengirimkan pesan romantis lewat sms, dan lain sebagainya.

3.   Atur waktu pertemuan

Tips yang ketiga yaitu mengatur waktu pertemuan. Frekuensi bertemu Anda dengan pasangan juga mempengaruhi tingkat kebosanan. Jika Anda setiap hari bertemu, tentu bisa menimbulkan rasa jenuh dan tidak ada bahan pembicaraan. Maka tips pacaran sehat yang disarankan ialah baik jika biasanya bertemu 5 kali dalam seminggu dibuat 2 kali dalam seminggu. Jarang bertemu akan menimbulkan rasa kangen dan perasaan tersebut bisa diluapkan saat bertemu. Cara lain agar tidak cepat bosan ialah bertemu pasangan tidak harus selalu berdua, Anda bisa mengajak teman-teman atau keluarga sehingga hubungan semakin akrab dan mengenal satu sama lain.

Loading...

4.   Mengunjungi tempat baru

Tips keempat yaitu mengunjungi tempat baru. Ketika masa pacaran, Anda pasti memiliki tempat-tempat spesial yang sering dikunjungi, biasanya tempat tersebut membawa kesan atau memori tersendiri bagi Anda. Namun, lama-kelamaan bisa timbul rasa bosan bila setiap kali jalan berdua, tempat yang dituju hanya itu-itu saja. Temukan tempat baru yang menarik dan nyaman, atau ajak pasangan Anda untuk berwisata ke luar kota. Itu akan membuat hubungan Anda menjadi lebih awet.

5.   Melakukan kegiatan berdua

Tips pacaran sehat terakhir yang tidak kalah menarik dan bisa dikatakan cocok juga untuk tips pacaran long distance yaitu adalah melakukan aktivitas apa saja secara berdua saat anda bertemu kapan saja. Setiap orang pasti memiliki hobi, Anda dan pasangan pasti juga memiliki hobi. Jika hobi Anda sama dengan pasangan, Anda akan mudah menemukan banyak hal yang bisa dikerjakan berdua, misalnya olahraga bersama atau main musik bersama. Sebaliknya, jika hobi Anda dan pasangan berbeda, Anda bisa belajar sedikit demi sedikit menyukai hobi pasangan Anda, misalnya pasangan Anda suka sepak bola, Anda bisa menonton pertandingan bersama atau menemani pasangan Anda saat bermain sepak bola.

Pada intinya, kreativitas Anda dan pasangan akan menjadi hubungan lebih menarik. Jangan pernah malu untuk melakukan hal-hal baru bersama. Semoga artikel 5 Tips Pacaran yang Sehat Supaya Tidak Cepat Bosan di atas berhasil membuat hubungan Anda dan pasangan tidak cepat bosan. Nah info tips ini ternyata memiliki sisi manfaat bagi kesehatan Anda juga, karena mempengaruhi kesehatan emosi dan psikis anda. Jika anda tidak stres memikirkan pacar Anda, maka kesehatan pikiran dan fisik anda bisa stabil terjaga. Jangan lupa luangkan sedikit waktu Anda untuk share artikel ini, 1 kebaikan akan mendapat pahala yang tidak ada habisnya. Silahkan klik tombol share sosial media dibawah 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here