Beranda Internet 5 Antena Pemancar WiFi Outdoor Jarak Jauh Terbaik 2019

5 Antena Pemancar WiFi Outdoor Jarak Jauh Terbaik 2019

108
0
BERBAGI
Bagi yang berminat guest post, blog ini menyediakan form guest post untuk kalian yang ingin blognya mendapat kunjungan dari blog ini. Silahkan kunjungi melalui link guest post.
antena pemancar wifi outdoor jarak jauh
antena pemancar wifi outdoor jarak jauh

5 Antena Pemancar WiFi Outdoor Jarak Jauh Terbaik 2019 – Berbicara tentang antena yang dipergunakan sebagai penangkap sinyal WiFi, tentu saja, ada berbagai jenis antena yang banyak digunakan, bahkan pada 2019, keberadaan antena ini Itu juga meningkat banyak.

Namun antena jenis apa yang harus memiliki kualitas paling baik dan sering digunakan sebagai solusi yang sesuai di tahun 2019 ini? Berikut ini merupakan detailnya:

Antena Pemancar Wifi Outdoor Jarak Jauh Terbaik

1. D-Link DAP-1320 N300

D-Link DAP-1320 Wireless Range Extender N300 adalah repeater plug-in portabel yang membuat anda untuk dapat memperluas jaringan wireless yang ada. Anda juga bisa kemudian menempatkan di mana saja di rumah Anda untuk meningkatkan dari jangkauan jaringan wireless anda tersebut. Kecil tapi kuat, ini mendukung kecepatan N nirkabel sampai dengan 300 Mbps pada perangkat yang pas di telapak tangan Anda.

Pengaturan mudah, mudah digunakan. Konfigurasi Wireless Range Extender N300 mudah dilakukan dengan beberapa cara yang bisa dibilang sangat mudah. Anda dapat menggunakan aplikasi QRS Mobile yang kompatibel dengan perangkat seluler iOS atau Android untuk mengatur DAP-1320 dengan mudah tanpa harus menggunakan komputer.

Atau, Anda dapat menggunakan pengaturan satu sentuhan dengan menekan tombol WPS pada DAP-1320 dan pada router atau AP yang ingin Anda perpanjang. Anda juga dapat cukup mencolokkan DAP-1320, menghubungkannya secara nirkabel dengan PC atau perangkat seluler, dan ikuti langkah-langkah di wizard Konfigurasi yang Terpasang untuk mengonfigurasi DAP-1320.

Desain ringkas dan nyaman Desain kompak DAP-1320 tentunya akan sangat ideal untuk dipergunakan dalam rumah atau kantor yang kecil, karena memang nantinya tidak dapat memakan banyak ruang dan siap digunakan hanya dengan mencolokkan ke stop kontak.

Bentuk repeater yang kecil berarti dapat dengan mudah dipasang di outlet tanpa menghalangi outlet lain, sementara desain dinding kutil menghemat masalah berurusan dengan kabel listrik. Penampilan yang elegan dan mencolok, yang berarti mudah berpadu dengan latar belakang.

2. Edimax 7438Rpn

Antena yang dibanderol sekitar 500 ribu ini termasuk dalam jangkauan nirkabel yang memiliki dimensi sangat kecil. Namun demikian, Anda tidak dapat meremehkan kualitas yang dimilikinya. Karena meskipun ukuran kecil alat ini mampu menangkap sinyal WiFi dan mengirimkannya dengan cara yang sangat baik dan memuaskan penggunanya.

Wireless Range Extender (DAP-1320) sendiri dapat memperluas jangkauan jaringan wireless Anda yang ada dengan menekan tombol, menyediakan hingga 300Mbps untuk jangkauan rumah secara umum. Tentunya sangat ideal untuk area yang sulit untuk dapat anda jangkau seperti ruang bawah tanah, kamar di lantai atas atau area outdoor, extender jangkauan nirkabel yang ringkas memberikan kinerja yang paling Anda butuhkan.

Mudah memperluas jangkauan jaringan rumah Anda. Wireless Range Extender (DAP-1320) sangat sesuai untuk dapat meluaskan jangkauan jaringan nirkabel Anda yang ada dengan menekan tombol, menyediakan sampai dengan 300Mbps untuk jangkauan rumah secara umum. Ideal untuk area yang sulit dijangkau, seperti ruang bawah tanah, kamar di lantai atas atau area outdoor, extender jangkauan nirkabel yang ringkas memberikan kinerja yang paling Anda butuhkan.

Cukup tempatkan jangkauan nirkabel (DAP-1320) antara router nirkabel Anda dan perangkat nirkabel Anda untuk membuat jangkauan dinding-ke-dinding saat menghapus zona mati. Cukup sambungkan DAP-1320 ke stopkontak dalam jangkauan sinyal nirkabel Anda saat ini, dan segera kembangkan jaringan rumah Anda ke ujung rumah Anda.

Mengapa D-Link Wireless N lebih baik? Wireless N Range Extender menggunakan teknologi N nirkabel dengan beberapa antena pintar untuk dapat melakukan kinerja yang maksimal kecepatan dan jangkauan sinyal nirkabel Anda sehingga dapat mengungguli pada generasi sebelumnya dari perangkat Wireless G.

Antena ini menggunakan lingkungan rumah Anda dengan cara memantulkan berbagai sinyal nirkabel dari dinding dan langit-langit bekerja di sekitar penghalang dan membantu untuk dapat menghilangkan titik mati.

Konfigurasi tombol dengan mudah, anda bisa menekan tombol WPS pada router Anda, tekan dan tahan tombol WPS pada Wireless Range Extender hingga LED mulai berkedip dan kemudian lepas, terhubung dengan benar! Biasanya dalam perangkat ini jika dibeli akan terbawa juga konten-konten seperti 1 x Wireless Range Extender (DAP-1320), 1 x Panduan Instalasi Cepat, dan juga 1 x log konfigurasi Wi-Fi.

3. Netgear EX2700-100UKS

Jenis wifi extender berikutnya yang dapat Anda pilih adalah netgear EX2700-100UKS. Adapun memang jenis wifi extender ini tidak kalah dengan opsi lain. Mengapa? karena selain dikenal dengan penggunaan harganya yang terbilang cukup murah atau sekitar 400 ribu, itu juga kompatibel dengan port RJ-45. Sehingga Anda, yang memang menginginkan untuk memancarkan sebuah sinyal Wi-Fi dari kabel LAN, dapat digunakan oleh banyak orang lain.

4. TP-Link TL-WA860RE

Untuk pengambilan sinyal wifi jarak jauh terbaik, hanya dijual seharga 420.000, dengan kisaran harga itu, tentu saja memiliki jenis Wi-Fi merek berulang dengan kualitas terbaik. Selain itu, produk ini telah banyak sekali dikenal karena fitur-fiturnya yang luar biasa, yaitu keberadaan AC pass trough.

5. Tenda A301

Jika anda bandingkan dengan produk-produk wifi extender di bagian atas, Tenda A301 mempunyai harga lebih murah, yaitu sekitar 320 ribu. Selain dikenal juga karena memiliki kualitas paling baik yang dipunyainya, alat ini juga nyatanya telah bermunculan dalam bentuk yang kecil, sehingga tidak memakan banyak ruang. Selain itu, alat ini juga dilengkapi juga dengan 2 buah bagian antena pemancar yang, tentu saja, dapat juga untuk memancarkan Wi-Fi yang memiliki kualitas paling baik yang dimiliki.

Di atas merupakan 5 antena pemancar wifi outdoor jarak jauh terbaik 2019, semoga dapat menjadi bahan referensi anda dan terima kasih telah membaca informasi ini.

Penulis: pulsaseluler.com

Catatan: Artikel ini merupakan hasil tulisan original penulis blog yang dibuat langsung pada halaman guest post. Jika mengandung beberapa kesamaan dalam hal materi copyright, mohon untuk segera melaporkannya. Saya akan segera memproses permohonan pemilik materi segera dalam 2×24 jam, terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini