Beranda Desain Gambar Download Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD

Download Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD

717
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui laman donasi, klik DISINI. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
rumah keluarga
rumah keluarga

Halo teman-teman arsitek dan sipil dimanapun, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Kali ini saya akan membagikan contoh Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa.

Pengertian Rumah Keluarga

Rumah yang menjadi impian banyak orang pastinyalah yang megah, dengan design interior menarik dan peralatan canggih yang mengisinya. Namun sesusngguhnya makna rumah tidak hanya di ukur dalam bilangan materi, dimana ada cinta dan kasih di dalamnya tentu rumah sesederhana apapapun akan bak istana karena kebahagiaan yang menyertainya.

Rumah adalah sebuah bangunan yang mempunyai fungsi sebagai tempat tinggal dan berkumpul suatu keluarga. Yakni sebuah bagi tempat seluruh anggota keluarga berdiam dan melakukan aktivitas yang menjadi rutinitas sehari-hari. Rumah bisa menjadi sumber kedamaian, inspirasi, dan energi bagi penghuninya.

Unsur terpenting dari sebuah rumah adalah kehamrmonisan individu yang berada didalamnya yakni sebuah keluarga. Dengan kata lain keluarga adalah rumah tempat berpulang segala resah, dikala dunia menjauhi hanya satu tempat yang akhirnya terpatri di hati. Seberapa jauh pun perjalanan yang ditempuh menyebrang samudra sekalipun hanya satu keinginanan untuk dapat kembali yakni ke rumah berkumpul bersama keluarga.

Download Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD

Sebagai bahan referensi kebutuhan desain teman-teman, berikut saya bagikan gambar rumah keluarga dwg autocad dengan notasi dan keterangan yang berbahasa spanyol. Mungkin agak membingungkan buat teman-teman, tapi teman-teman bisa merubah keterangannya menjadi bahasa indonesia dengan mentranslatenya ke Google Translate. Gambar terdiri dari denah, tampak, dan potongan. Tinggal tambahkan rencana dan detail yang kurang sebagai bahan latihan.

Bagian-bagian rumah terdiri dari ruang tamu, kamar mandi, teras dapur, ruang cuci, tiga kamar tidur (satu bathroom) dan dua dengan kamar mandi bersama. Ukuran tiap kamar yaitu 90m2. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan disesuaikan dengan gambar utamanya jika ingin membuat penambahan lainnya.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Berikut Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD, silahkan didownload dibawah ini:

Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD[998.53KB]
Mediafire DOWNLOAD[998.53KB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Gambar Rumah Keluarga Format DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini