Beranda Tips & Trik Tips Terhindar Dari Malas Bangun Tidur

Tips Terhindar Dari Malas Bangun Tidur

119
0
BERBAGI
cara terhindar dari malas bangun tidur

Kesempatan kali ini darsitek akan membagikan Tips Terhindar Dari Malas Bangun Tidur. Kondisi mood kamu di pagi hari sangat menentukan suasana hati sepanjang hari. Maka menjaga mood tetap baik saat bangun pagi akan membuat kamu lebih nyaman dalam menjalani hari.

Memulai hari dengan hal yang positif akan membuat semuanya berjalan dengan baik. Menurut para ahli memulai hari dengan hal baik akan membuat sepanjang harimu menyenangkan.

Berikut adalah cara untuk menyambut kamu agar lebih bersemangat dan bebas dari rasa malas. yuk, simak tipsnya.

  • Mulai dari 3 Detik Pertama

    Ketika kamu bangun tidur, semangat dimulai dari 3 detik pertama. Saat kamu bangun tidur jangan langsung berdiri, duduk tenang di atas tempat tidur. Kamu bisa memulai dengan mengucap syukur karena dapat bangun pagi. Hindari untuk tidur kembali.

  • Minum Air Putih

    Untuk itulah penting meletakkan gelas di nakas dekat tempat tidur. Minum air putih saat bangun tidur dapat mengembalikan cairan tubuh. Ingat, meskipun sedang tidur kamu tetap perlu cairan agar tidak dehidrasi. Maka segera minum air putih saat bangun tidur dapat mencegah dehidrasi. Air putih juga dapat meningkatkan konsentrasi.

Loading...
  • Melakukan Peregangan

    Saat bangun tidur penting buat kamu untuk melakukan peregangan. Peregangan dapat kamu lakukan di atas tempat tidur. Sambil berbaring, dekap kedua lutut hingga di depan dada. Tarik napas dalam-dalam dan biarkan punggung kamu terasa relaks. Jatuhkan lutut sisi kanan dan biarkan sisi kirinya tetap bertahan pada posisi. Kamu dapat menarik napas lagi, setelah hitungan ke delapan jatuhkan lutut sebelah kiri. Peregangan ini akan membantu mengatasi badan yang kaku, setelah tidur semalaman.

  • Mulai Dari Kaki Kanan

    Saat kamu meninggalkan tempat tidurmu, biasakan untuk turun mulai dari kaki kanan terlebih dahulu. Memulai segala sesuatu dari sisi kanan dapat membangkitkan aura positif. Maka penting bagimu untuk melakukan hal ini.

Nah, demikian 4 hal yang dapat kamu lakukan saat bangun tidur agar terbebas dari rasa malas. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Sekian artikel kali ini mengenai Tips Terhindar Dari Malas Bangun Tidur, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, terimakasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here