Beranda Unik & Aneh 5 Barang Mahal Yang Membuat Orang Kaya Tidak Mampu Membelinya

5 Barang Mahal Yang Membuat Orang Kaya Tidak Mampu Membelinya

267
0
BERBAGI
Barang-Barang Mahal Didunia

Postingan pagi ini darsitek akan membahas 5 Barang Mahal Yang Membuat Orang Kaya Tidak Mampu Membelinya. Bagi orang yang mempunyai uang banyak, apa yang dikatakan orang akan dengan mudah membeli barang yang di inginkan berapapun harganya. Tidak hanya tentang pemenuhan kebutuhan hidup yang lux alias mewah, orang kaya juga bisa membeli apa pun itu yang harganya mahal dan tidak umum.

Sesaat kita jadi berpikir, jika tidak ada satu benda pun di dunia ini yang tak bisa dibeli oleh mereka. Padahal ternyata ada beberapa barang yang mahalnya minta ampun bahkan orang kaya pun tidak sanggup belinya. Lalu bagaimana jika orang kaya sekalipun tidak bisa membeli barang-barang ini. Berikut 5 barang mahal yang tidak mampu dibeli orang kaya:

1. Superyacht

Superyacht

Bagi beberapa orang yang normal memiliki harta Rp 1 Triliun sudah merupakan angka yang fantastis. Dengan semua uang ini mereka bisa membeli apapun termasuk sebuah boot mewah. 1 Triliun juga cukup untuk membeli sebuah Yacth kelas menengah kebawah. Namun sejumlah uang ini tidak akan pernah cukup untuk membeli sebuah Superyacht, bagaimana tidak harganya sendiri adalah Rp 13 Triliun lebih.

Superyacht Super Megah

Superyacht sebenarnya sama seperti Yacht biasa, hanya saja ukurannya sangat besar. Panjangnya sendiri sekitar 728 kaki. Tak cuma ukuran, fasilitas juga dibilang luar biasa. Superyacht punya banyak sekali ruang mewah dengan fasilitas yang sangat beragam mulai dari kamar-kamar mewah, ruang olahraga, bioskop, dan masih banyak lagi yang lainnya. Superyacht jadi yang paling besar didunia dan pembuatannya baru akan selesai tahun 2018 mendatang.

Kamar Mewah Superyacht
Kolam Renang Superyacht
Bioskop Superyacht

2. Ferrari 250 GTO Tahun 1963

Ferrari 250 GTO Tahun 1963

Lamborghini Aventador atau Bugatti Veyron mungkin bisa dimiliki setiap orang kaya dimuka bumi, namun tidak semua orang bisa membeli Ferrari 250 GTO. Mobil ini boleh dibilang jadul, tak bisa digunakan dengan kecepatan tinggi, dan sebagainya, namun harganya bisa bikin mental orang kaya langsung ciut. Mobil keluaran tahun 1963 ini harganya mencapai Rp 700 Miliar.

Tentunya ada banyak alasan kenapa mobil yang harusnya masuk museum atau kuburan, mobil ini justru dibandrol dengan harga fantastis. Hal tersebut bisa dilihat dari modelnya yang klasik namun highkeching, belum lagi nilai sejarahnya ditambah lagi mobil ini sangat langka. Membawa Ferrari 250 GTO ke jalanan mungkin akan membuatmu jadi pusat perhatian, bahkan pamornya bakal lebih mentereng dari pada deretan supercar mahal kekinian.

Loading...

3. Lukisan “When Will You Marry”

Lukisan “When Will You Marry”

Lukisan mahal kadang bukan karena gambarnya yang bagus, bisa juga lantaran cerita yang ada dibaliknya atau makna-maknanya. Mengkoleksi lukisan-lukisan fenomenal sendiri adalah hobi orang-orang kaya, namun dipastikan mereka tidak akan mampu memboyong yang satu ini. Bagaimana tidak, lukisan berjudul “When Will You Marry” ini dijual dengan harga Rp 37 Miliar.

Lukisan ini dibuat tahun 1892 oleh seorang pelukis bernama Paul Gauguin. Sebenarnya tak ada yang begitu spesial dari lukisan ini, gambarnya tidak proporsional dan kurang sempurna, pewarnaannya juga tidak terlalu bagus. Namun mungkin karena umur dan historisnya maka hasil lukisan ini dihargai begitu mahal.

4. Kamar Mandi Emas

Kamar Mandi Berlapis Emas

Meskipun mungkin identik dengan hal-hal menjijikkan namun keberadaan kamar mandi bisa jadi bukti seseorang kaya atau tidak. Makin mentereng dan bersih serta punya banyak perabotan mahal, maka sudah dipastikan jika si empunya kaya luar biasa, belum lagi kalau ada Gajuzi disana. Jika seseorang ingin naik level terutama dibagian kamar mandinya, mungkin karya Hang Fung Gold Technology Group ini bisa dipertimbangkan.

Ahli perhiasan asal hongkong ini baru saja menyelesaikan kamar mandi paling mahal didunia. Disebut paling mahal lantaran hampir seluruh perabotannya dilapisi emas, mulai dari bathup, dudukan toilet, washtafel, dan lainnya. Bahkan tak cuma emas, ada pula batu-batuan mulia seperti Ruby dan Safir di beberapa bagian. Harganya sendiri adalah Rp 425 Miliar.

5. Tisu Toilet Emas

Tisu Toilet Emas

Tidak sanggup membeli kamar mandi emas, mungkin yang satu ini masih lumayan terjangkau. Masih berhubungan dengan benda sebelumnya, inilah tisu toilet dari emas. Kemasannya mirip aluminium foil, namun yang satu ini dibuat dengan mencampurkan bahan kertas dengan emas. Harga untuk satu rollnya sendiri mencapai Rp 156 Juta. Meskipun terbuat dari emas, jangan khawatir soal higienitas.

Tisu satu ini tak ada bedanya dari yang biasa, daya serapnya pun bagus. Hanya saja ketika menyobek salah satu bagiannya, maka harga selembar tisu tersebut bisa mencapai Jutaan Rupiah. Sepringnya keren sekali, ketika selesai memakai kamar mandi lalu mengeringkan tangan dengan tisu emas ini lalu membuangnya ke tempat sampah.

Demikian artikel kali ini mengenai 5 Barang Mahal Yang Membuat Orang Kaya Tidak Mampu Membelinya, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here