Beranda Furnitur Download Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD

Download Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD

2707
0
BERBAGI
Bantu support blog asdar.id agar bisa lebih berkembang lagi untuk membagikan ilmu pengetahuan secara gratis. Caranya yaitu dengan menyisihkan sedikit rejeki anda melalui tombol Donasi. Semoga apa yang anda berikan bisa menjadi penolong di Akhirat kelak, Amin Ya Rabbal 'Alamin :-)
lemari pakaian kamar tidur
lemari pakaian kamar tidur

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil dimanapun berada, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD untuk dipakai pada gambar anda. Mungkin ada sebagian dari teman-teman yang belum mengetahui apa itu block dalam autocad? Baiklah untuk lebih memahaminya mari baca penjelasan singkatnya dibawah ini.

Pengertian Block dalam AutoCAD

Apa itu Block dalam AutoCad? Block merupakan sebuah fitur yang ada di dalam AutoCad yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuat template library, dengan tujuan agar tidak membuat Gambar Kerja yang sama secara berulang-ulang. Fasilitas Block pada AutoCad sangat membantu sekali terutama untuk mempercepat suatu pekerjaan.

Untuk membuat Objek Block pada Autocad ada dua cara yang bisa anda digunakan, yaitu dengan perintah Block dan Wblock. Jika perintah Block digunakan untuk membuat objek block dan hanya akan muncul dimana gambar tersebut dibuat. Sedangkan untuk Perintah Wblock digunakan untuk membuat objek Block dan dapat ditampilkan pada setiap gambar kerja lama maupun baru.

Lemari pakaian atau almari baju adalah tempat untuk menyimpan baju dengan digantung dengan bantuan hanger yang disesuaikan dengan model pakaian yang akan di gantung, atau bisa juga dilipat ditumpuk dengan rapi sesuai dengan model lemari dengan skat untuk lemari model lemari pakaian minimalis atua model klasik dan mewah sekalipun.

Selain untuk baju, fungsi lemari juga biasanya difungsikan untuk menyimpan mainan saat seperti lemari pakaian anak sudah tidak terpakai dan dialihfungsikan menjadi tempat penyimpanan yang lain.

Untuk model lemari biasanya tergatung dari seberapa penting atau seberapa banyak baju yang akan disimpan yang bisa disesuaikan dengan model lemari pakaian dua pintu atau lebih besar seperti tiga atau empat pintu bahkan lebih.

Download Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD

Pada file yang saya bagikan gambar block lemari pakaian untuk interior Anda. Anda dapat mengunduh CAD block kursi, meja, cermin, lampu, dan masih banyak lagi untuk lebih mempercantik tampilan kamar tidur yang saya bagikan ini.

Gambar block lemari pakaian untuk kamar tidur ini dapat membantu arsitek mendesain dapur lebih cepat dan lebih mudah. Objek Block lemari pakaian dwg AutoCAD ini bisa di download secara gratis dan block yang lainnya akan di posting secara bertahap.

File block lemari autocad yang saya bagikan kali ini dapat dibuka pada AutoCAD 2004 keatas. Hanya sekedar untuk memberikan referensi pembelajaran ataupun acuan gambar kerja. Ini sangat bagus untuk pemula atau yang baru menekuni bidang arsitektur. Silahkan didownload Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD dibawah ini:

Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD

Google Drive DOWNLOAD [1.60MB]
Mediafire DOWNLOAD [1.60MB]

Password rar: www.asdar.id

Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

Sekian postingan singkat kali ini mengenai Block Lemari Pakaian Kamar Tidur DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama anda disini